Diikuti 60,6 Ribu Orang, ASN Mesuji Ini Ogah Terima Uang Endorse - RILIS.ID
Diikuti 60,6 Ribu Orang, ASN Mesuji Ini Ogah Terima Uang Endorse
Taufik Rohman
Minggu | 18/03/2018 13.50 WIB
Diikuti 60,6 Ribu Orang, ASN Mesuji Ini Ogah Terima Uang Endorse
Elshinta Warouw. FOTO: INSTAGRAM

Selebgram Lampung Elshinta Warouw mengaku baru-baru ini saja aktif di Instagram. Dulu sekali, tepatnya tahun 2003, ia lebih menekuni dunia model. Bahkan pernah menjadi finalis cover majalah Aneka Yess.

Wanita berdarah Manado dan Lampung ini menjelaskan, sebagai selebgram pendatang baru dirinya tidak berharap hidup dari Instagram. ”Karena niat saya yang awal adalah untuk membantu sesama,” ungkap pemilik akun dengan followers mencapai 60,6 K ini.

Dia mengaku selama ini tidak pernah menerima uang dari endorse. Hanya suvenir untuk kenang-kenangan dari pemilik barang maupun online shop. ”Sebab ya itu tadi, niat saya insya Allah cuma pengen bantu aja,” yakin perempuan kelahiran 1985 ini kepada rilislampung.id, Minggu (18/3/2018).

Sebagai aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas di Kecamatan Pancajaya Kabupaten Mesuji, Elshinta memiliki kesibukan tersendiri. Apalagi ia kini menjabat Kasi Pendapatan dan Kesejahteraan Sosial. Belum lagi mengurus rumah tangga.

"Terkadang saya juga ada panggilan-panggilan sebagai guest star mengisi acara di berbagai even," papar perempuan berparas cantik dan berkulit putih ini.

Elshinta saat ini sedang sibuk membuat cover lagu-lagu Lampung. ”Nanti saja ya judulnya biar surprise,” ujarnya tertawa ketika didesak menyebutkan judul lagu Lampung yang akan dinyanyikannya. (*)

 

Editor Gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID