Dipolisikan Aniaya Mantan Istri, Oknum Pengacara Siap Menghadapi - RILIS.ID
Dipolisikan Aniaya Mantan Istri, Oknum Pengacara Siap Menghadapi
Muhammad Iqbal
Sabtu | 08/12/2018 18.05 WIB
Dipolisikan Aniaya Mantan Istri, Oknum Pengacara Siap Menghadapi
Cindy melaporkan dugaan penganiayaan ke Mapolsek Tanjungkarang Timur, Sabtu (8/12/2018). FOTO: RILISLAMPUNG.ID/M.Iqbal

RILIS.ID, Bandarlampung – Seorang perempuan bernama Cindy Yuli Yanti (32) warga Jalan H. Said, Kelurahan Kotabaru, Kecamatan Tanjungkarang Timur (TkT), Kota Bandarlampung, mendatangi Mapolsek TkT, Sabtu (8/12/2018).

Ia melaporkan mantan suaminya yang merupakan pengacara di Pos Bantuan Hukum (Posbakum) Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Tanjungkarang. Namanya Mik Mersen.

Dalam laporannya, Cindy mengaku dianiaya mantan suaminya itu.

“Kami enggak ada masalah, cuma semalam itu sekitar jam 02.30 Wib, saya pulang ke rumah mau ngambil tas. Terus tiba-tiba saya dipukul sama dia tanpa ada sebab,”katanya kepada Rilislampung.id di Mapolsek TkT.

Lanjut Cindy, saat kejadian tersebut turut pula disaksikan oleh adiknya.  Selanjutnya, Cindy bersama keluarga melakukan visum dan melaporkan peritiwa tersebut ke Polsek TkT. 

“Muka saya semalam berdarah, ini jidat saya biru, bibir saya pecah. Apalagi ini bukan yang pertama dia itu udah sering mukulin saya. Parahnya lagi maaf ya, saya ini kalau mau berhubungan aja harus dipukulin dulu. Kalau gini terus bisa mati saya,” lirihnya.

Petugas Polsek TkT membenarkan adanya laporan tersebut, sesuai dengan laporan polisi nomor LP/B/928/XII/2018/RETSABALAM/SEKTKT, tanggal 8 Desember 2018 Tentang Dugaan Penganiayaan. 

Terpisah, Mik Mersen selaku terlapor membantah penganiayaan tersebut. 

“Enggak ada pemukulan, hanya perdebatan mulut aja iya. Soal laporan itu hak dia, saya akan hadapi proses hukumnya, apalagi kami ini juga sudah cerai,” tandasnya.(*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID