Direstui DPP PDIP Pimpin DPRD Lamsel, Hendry: Saya Jaga Amanat Ini - RILIS.ID
Direstui DPP PDIP Pimpin DPRD Lamsel, Hendry: Saya Jaga Amanat Ini
Muhammad Iqbal
Minggu | 08/09/2019 20.15 WIB
Direstui DPP PDIP Pimpin DPRD Lamsel, Hendry: Saya Jaga Amanat Ini
Hendry Rosyadi (kanan) bersama Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto pada suatu moment. FOTO: Dokumentasi DPC PDIP Lamsel

RILIS.ID, Bandarlampung – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, menetapkan dan mengesahkan Hendry Rosyadi sebagai calon Ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) periode 2019-2024.

Pengajuan calon Ketua DPRD Lamsel oleh PDIP tersebut berdasarkan surat masuk yang ditembuskan dari DPP dan ditujukan untuk DPC tertanggal 4 September 2019, dengan nomor 592/IN/DPP/IX/2019 perihal Pengesahan dan Penetapan Calon Ketua DPRD Lamsel.

Surat ditandatangani langsung oleh Ketum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, dan Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto.

Sebelumnya DPC PDI Perjuangan melalui surat DPD Provinsi Lampung, No. 005/IN/DPD.15/VII/2019, mengajukan tiga nama sebagai calon Ketua DPRD Lamsel ke DPP, nama-nama tersebut adalah Sulastiono, Sadide, dan Hendry Rosyadi. 

Selain itu, DPP PDI Perjuangan menginstruksikan kepada seluruh jajaran struktural partai dan seluruh anggota DPRD Lamsel dari PDI Perjuangan untuk mengajukan, mengamankan, dan memperjuangkan terpilihnya H. Hendry Rosyadi,agar menjadi Ketua DPRD Lamsel periode 2019-2024.

"Alhamdulillah kita masih diberikan kepercayaan oleh DPP untuk kembali menjadi Ketua DPRD Lamsel" kata Hendry Rosyadi kepada Rilislampung.id, Minggu (8/9/2019).

"Rekomendasi dan amanat ini akan saya jaga dengan sebaik-baiknya. Tugas-tugas akan saya emban, karena kita bersama partai tegak lurus,"  tegasnya.(*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID