Dirreskrimum dan Kabidkum Polda Lampung Naik Pangkat - RILIS.ID
Dirreskrimum dan Kabidkum Polda Lampung Naik Pangkat
Muhammad Iqbal
Rabu | 27/06/2018 20.12 WIB
Dirreskrimum dan Kabidkum Polda Lampung Naik Pangkat
ILUSTRASI: RILISLAMPUNG.ID/Sulis Wanto

RILIS.ID, Bandarlampung – Direktur Reserse dan Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Lampung AKBP Bobby Marpaung resmi naik pangkat menjadi komisaris besar polisi pada Jumat (29/6/2018).

Selain Bobby, Kepala Bidang Hukum (Kabidkum) Polda Lampung AKBP Heri Setiawan juga akan menyandang pangkat melati tiga di pundaknya.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Sulistyaningsih membenarkan kenaikan pangkat untuk kedua pejabat utama Polda Lampung sesuai surat telegram Kapolri bernomor STR/345/VI/KEP./2018 tanggal 8 Juni 2018 tentang Kenaikan Pangkat periode 1 Juli 2018.

“Besok Jumat ada dua PJU Polda Lampung yang naik pangkat,” katanya kepada rilislampung.id di mapolda setempat, Rabu (27/6/2018).

Sementara Kabidkum Polda Lampung Heri Setiawan mengucap syukur atas apa yang telah diraihnya. “Alhamdulillah saja, doa semua. Tapi saya lagi fokus ke Pamatwil di Tubaba (Tulangbawang Barat, siap siaga jaga kondisi kamtibmas pilkada. Yang penting fokus, sesuai dengan moto kita Profesional Modern Terpercaya,” ucapnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID