Ditabrak Toyota Calya, Abah Awal Meninggal Seketika - RILIS.ID
Ditabrak Toyota Calya, Abah Awal Meninggal Seketika
Agus Pamintaher
Minggu | 16/02/2020 12.26 WIB
Ditabrak Toyota Calya, Abah Awal Meninggal Seketika
ILUSTRASI. RILISLAMPUNG.ID

RILIS.ID, Lampung Selatan – Berniat melayat saudaranya di Dusun Sandaran, Desa Sukabanjar, Kecamatan Sidomulyo. Awaluddin (83) warga Desa Sukatani, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, justru mengalami nasib naas. Ia meninggal seketika ditabrak mobil Toyota Calya di pertigaan dan meninggal di lokasi kejadian. 

Selain Abah Awal panggilan sehari-hari Awaluddin, istrinya Sapinah (70) mengalami pendarahan di mulut dan lecet bagian kepala dan dirujuk di Rumah Sakit Umum (RSU) Bob Bazar Kalianda. 

Kanit Lakalantas Polres Lamsel, Ipda Ilham Efendi mendampingi Kasat Lantas, AKP. Agustinus Rinto mengatakan, kecelakaan di Jalinsum Desa Agom, Kecamatan Kalianda, menewaskan satu orang dan satu orang mengalami luka parah.

Peristiwa yang terjadi, Sabtu (15/2/2020) sekitar pukul 12.00 WIB, saat sepeda motor Honda Beat nopol BE 3470 CQ dikendarai korban keluar dari arah Desa Agom.

Saat itu korban akan ke arah Bandarlampung, ditabrak minibus Toyota Calya nopol BE 3470 DU yang dikendarai Tomi Harsa (25) warga Sukadana Ham, Bandarlampung.

“Korban langsung dibawa ke RSU Bob Bazar, sedangkan kendaraan kami amankan di Poslantas yang ada di Kalianda,” ujar Ilham.

Saksi mata yang ada di tempat kejadian mengatakan, sepeda motor beat yang dikemudikan korban dari perempatan tidak melihat kiri atau kanan, pada saat itu lalu muncul Toyota Calya dan tabrakan tidak dapat dihindari. 

"Korban dan istrinya terlempar ke sebelah kiri jalan dan tewas di TKP. Sementara mobil Calya ke Kanan jalan raya Mendengar suara tabrakan dan cukup keras, saya langsung ke jalan karena TKP memang dekat kantor agent bus saya,” ujar Mat Nur.

Salah satu kerabat korban, Untung (49) mengatakan, korban hendak melayat ke rumah saudara istrinya di Dusun Sandaran. Ia sempat kaget saat mendengar korban mengalami kecelakaan dan meninggal di tempat.

“Tadinya saya tidak percaya, tapi begitu mendengar kabar kami sekeluarga langsung syok. Mudah-mudahan beliau diterima disisi Alloh SWT ya mas,” ujar Untung. (*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID