Donasi Korban Tsunami, Pengusaha Diajak Saksikan Laga Amal Persija Kontra Lampung All Star - RILIS.ID
Donasi Korban Tsunami, Pengusaha Diajak Saksikan Laga Amal Persija Kontra Lampung All Star
[email protected]
Rabu | 09/01/2019 00.04 WIB
Donasi Korban Tsunami, Pengusaha Diajak Saksikan Laga Amal Persija Kontra Lampung All Star
FOTO: PANPEL

RILIS.ID, Bandarlampung – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung akan mengundang para pengusaha untuk menggalang donasi korban tsunami Selat Sunda pada laga amal Persija kontra Tim Pra-PON Lampung di Stadion Sumpah Pemuda, pada Minggu (13/1/2019).

Asisten Ekonomi dan Pembangunan Pemprov Lampung Taufik Hidayat mengapresiasi panitia pelaksana yang menginisiasi laga amal bertajuk “Charity Games Pray for Lampung”.

“(Laga amal) Ini merupakan kabar gembira yang perlu kita apresiasi karena akan ada rencana pasti akan dilaksanakan agenda Persija melawan Tim Pra-PON Lampung. Saya kira Pemprov Lampung menyambut baik acara ini," katanya, Selasa (8/1/2019).

Taufik berjanji akan segera berkoordinasi dengan instansi terkait untuk mensukseskan laga amal tersebut. Termasuk mengundang para pengusaha untuk ikut langsung menonton pertandingan dan memberikan donasinya.

“Kita akan undang para pengusaha Lampung, terutama para pengusaha yang cinta bola. Ini bertujuan untuk menghibur masyarakat dan untuk mengumpulkan dana," ujarnya.

Sementara Manajer Program Pra-PON 2020 Asosiasi Provinsi PSSI Lampung Adolf Ayatullah menuturkan pada laga amal ini, Persija secara khusus akan mendatangkan para pemain bintangnya saat berhadapan dengan Tim Pra-PON Lampung.

Persija juga akan melelang jersey sebanyak 20 pcs yang langsung ditandatangani oleh para pemainnya. Juga sumbangan dari Direktur Utama Persija Gede Widiade berupa 50 karung beras.

“Ini inisiatif dari pihak Persija bahwa mereka akan melelang 20 pcs jersey original Persija yang dipakai oleh pemain saat pertandingan. Nantinya akan dilelang para pemainnya dan langsung ditandatangani di lokasi pertandingan," tuturnya.

Tiket laga amal ini dibanderol Rp30 ribu untuk regular dan VIP Rp100 ribu. Keuntungan dari penjualan tiket tersebut akan juga disumbangkan untuk korban bencana tsunami.

“Keuntungan akan didonasikan kepada kawasan yang terdampak tsunami dan kegiatan lainnya tergantung dari para donatur yang akan melakukan donasi, sehingga kita akan mencoba mendistribusikannya sebaik mungkin," ujar Adolf. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID