DPO Viral Lamteng Tewas di Metro - RILIS.ID
DPO Viral Lamteng Tewas di Metro
PENULIS: Muhammad Iqbal , Subrata
Kamis | 08/08/2019 23.33 WIB
DPO Viral Lamteng Tewas di Metro
Rumah persembunyian Abdul Lahab di Metro./FOTO ISTIMEWA

RILIS.ID, METRO – Pelarian Abdul Lahab, buronan viral yang sempat baku tembak dengan polisi di depan Mapolsek Terbanggi Besar, Lampung Tengah, pada Minggu (4/8/2019) berakhir. (Baca: Mencekam! Polisi-Penjahat Baku Tembak di Jalan Depan Polsek Terbanggi).

Dia akhirnya tewas oleh senjata polisi yang memburunya sekitar pukul 14.30 WIB, Kamis (8/8/2019. Informasi yang didapat Rilislampung.id, Abdul Lahab sempat kembali berbaku tembak dengan polisi saat akan diringkus di rumah persembunyiannya yang ada di Kota Metro.

”Iya sudah ditangkap, dia melakukan perlawanan. Akhirnya kita lakukan tindakan tegas terukur,” ucap salah seorang petugas kepolisian Polda Lampung yang ikut dalam proses penangkapan Abdul Lahab.

Sementara, petugas kepolisian yang bertugas di Polres Lamteng mengatakan, dari tempat persembunyian Abdul Lahab, polisi mengamankan satu unit senjata api (senpi) dan dua buah parang yang diperkirakan miliknya. 

Menurutnya, polisi juga sempat berjaga dan menyisir lokasi tempat persembunyian Abdul Lahab untuk mencari barang bukti lainnya dan jenazah buronan tersebut sempat juga dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Ahmad Yani, Metro.

Hingga berita ini diturunkan, Rilislampung.id belum mendapatkan keterangan resmi dari kepolisian terkait peristiwa tersebut.(*)

Editor Wirahadikusumah


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID