Dua Hari di RSJ, Ibu Bunuh 2 Anak Kandung Terlihat Normal - RILIS.ID
Dua Hari di RSJ, Ibu Bunuh 2 Anak Kandung Terlihat Normal
Muhammad Iqbal
Jumat | 20/07/2018 18.28 WIB
Dua Hari di RSJ, Ibu Bunuh 2 Anak Kandung Terlihat Normal
Salah satu ruangan di RSJ. FOTO: RILISLAMPUNG.ID

RILIS.ID, Bandarlampung – Tersangka pembunuh dua anak kandungnya sendiri, Dormian Sihite (38) saat ini tengah menjalani pemeriksaan kejiwaan di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Jalan Raya Kurungan Nyawa, Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran. 

(baca juga: Polisi Beberkan Pemicu Ibu Bunuh Dua Anak Kandung)

Menurut Kanit PPA Polres Pesawaran Ipda Hendra Safuan, dari hasil pemeriksaan nantinya yang menentukan pihaknya untuk dapat melanjutkan perkara tersebut atau tidak. 

“Kalau hasilnya terbukti masih sehat dan tidak ada gangguan kejiwaan maka perkara tersebut dilanjut atau disidik ke ranah hukum,” lanjutnya, Jumat (20/7/2018). 

Disinggung berapa lama masa observasi tersebut Hendra menjelaskan kurang lebih selama 2 pekan.  “Satu sampai dua minggu masa observasinya,” tuturnya. 

Humas RSJ Kurungan Nyawa David mengatakan bahwa pihaknya telah menerima tersanga di rumah sakit tersebut selama dua hari. 

“Sekarang dia ada di ruangan isolasi khusus wanita di ruang Melati,” ujarnya. 

Sementara dalam kurun waktu dua hari ini tersangka terlihat normal. Iatidak menunjukan tanda-tanda gangguan kejiwaan. 

“Untuk dua hari ini dia tenang banget ya, enggak ada tindakan yang histeris, biasa-biasa saja. Dia ditangani oleh Dokter Cahya Ningsih yaitu dokter Spesialis kejiwaan, untuk mengetahui hasilnya itu butuh waktu kurang lebih selama dua minggu” jelasnya. (*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID