Dulu Kepala Kasir, Kini Nadia Indraeni Jadi Selebgram Sukses - RILIS.ID
Dulu Kepala Kasir, Kini Nadia Indraeni Jadi Selebgram Sukses
Taufik Rohman
Minggu | 18/03/2018 21.33 WIB
Dulu Kepala Kasir, Kini Nadia Indraeni Jadi Selebgram Sukses
Instagram @nadiachibbyhachi

Masih muda, cantik, dan memiliki 133 ribu followers membuat Nadia Indraeni makin enjoy menjalani aktivitasnya sebagai selebgram Lampung. Keputusannya berhenti menjadi karyawan di salah satu pusat perbelanjaan adalah pilihan tepat.

Kini, dara cantik berusia 25 tahun itu tinggal menikmati hasilnya sebagai endorsement sebuah produk tertentu dan online shop (Olshop). Akun instagramnya @nadiachibbyhachi kerap mendapat tawaran dari beberapa aplikasi.

“Awalnya itu bikin video dubsmash. Tapi instagramku belum berkembang,” kata Nanad, sapaan akrabnya kepada rilislampung.id, Minggu (18/3/2018).

Nanad mulai aktif di instagram pada 2015 silam. Bermula dari iseng, ia sering mengupload foto dan video di akun pribadinya. Gadis kelahiran Bandarjaya, Kabupaten Lampung Tengah itu meraih puncaknya ketika mendapat tawaran kolaborasi dari seorang pria bernama Dedi Pratama.

Belakangan, pemilik akun instagram @dediboyy itu akan menjadi calon suaminya. “Pertama kali collab (Kolaborasi) sama @dediboyy, sekarang dia jadi calon suami saya. Setelah kolaborasi, banyak kreator Indonesia yang ngajak saya kolaborasi vidgram (video instagram) juga,” ungkapnya.

Kolaborasi pertama Nanad dan Deboy –sapaan akrab Dedi Pratama adalah membuat video berjudul “Anak Durhaka”. Hasilnya pun terbilang lumayan dan membuat akun instagramnya mendapat tawaran untuk meng-endorse produk pakaian dengan bayaran sebesar Rp100 ribu per foto. “Itu sudah seneng banget, waktu itu masih 10 k,” ucapnya.

Bukan hanya mampu endorse produk, Nanad juga menjadi seorang kreator instagram atau lebih dikenal dengan sebutan content creator. “Karena saya sudah belajar editing video dan bisa produksi video sendiri, saya akhirnya bisa menghasilkan cukup lumayan,” tambahnya.

Nanad pun berhasil membuat parodi film Dilan. Ia melakukannya bersama sang kekasih. Hasilnya cukup luar biasa hingga mereka bisa keliling ke enam kota seperti Jakarta, Bandung, Bali, Palembang, Tangerang, dan Bogor. “Parodi Dilan baru-baru ini bikinnya. Penghasilan lumayan, intinya cukup dan bisa untuk bantu orang tua juga. Intinya saya senang dan bersyukur dengan pekerjaan dan penghasilan saya sekarang," katanya.

Meski tidak menyebut nominal rupiah yang sudah didapatnya, Nanad mengaku bahwa penghasilan saat ini melebihi gajinya kala bekerja sebagai kepala kasir. “Saya kumpulkan untuk beli alat video dan kamera untuk mengkreator sebuah video.  Sekarang saya udah punya semua. Seperti kamera, laptop, handphone dan uang jajan. Alhamdulillah sudah tidak minta ke orang tua lagi,” bebernya.

Nanad juga menyatakan sudah siap melepas lajangnya bersama Deboy pada tahun ini. “Lamaran pertengahan bulan 4 ini. Kalau tanggalnya pas lamaran nanti, yang nentuin nanti kapan tepatnya nikah itu orang tua aku dan Deboy," ujarnya tersipu malu-malu. (*)


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID