Gadis Ini Diduga Dicabuli Ayah Tiri Selama 14 Tahun - RILIS.ID
Gadis Ini Diduga Dicabuli Ayah Tiri Selama 14 Tahun
Muhammad Iqbal
Minggu | 11/02/2018 17.54 WIB
Gadis Ini Diduga Dicabuli Ayah Tiri Selama 14 Tahun
Ilustrasi

RILIS.ID, – BANDARLAMPUNG - Malang nasib El (23), warga Sukadana, Lampung Timur (Lamtim). Selama 14 tahun sejak dirinya berusia sembilan tahun ia diduga dipaksa melayani nafsu bejat ayah tirinya, Salbari (52).

El yang tidak kuat lagi menahan beban di dada lalu menceritakan kepada ibu kandungnya, Sri Hartati (50) yang kemudian melaporkan suaminya itu ke polisi. Kini, Salbari harus menebus dosa-dosanya di tahanan Mapolres Lamtim.

Informasi yang dihimpun rilis.id, El kali pertama dicabuli ayah tirinya di Kalianda, Lampung Selatan. Saat itu siang hari dia tengah duduk santai di rumah saudaranya. Tak lama sang ayah tiri datang dan meraba-raba tubuhnya.

Perbuatan ini menurut El selalu terjadi saat ibunya pergi bekerja. Sampai usianya beranjak 13 tahun, predator seksual itu merudapaksanya. ”Korban setiap hari bisa sampai 5-6 kali dipaksa melayani sang ayah tiri,” ungkap penyidik, Minggu (11/2/2018).

EL kini mengalami trauma yang mendalam. Dia merasa minder untuk berbaur dengan teman-teman sebayanya. ”Berkas perkara kasus ini sudah lengkap dan kasusnya segera kita limpahkan ke kejaksaan,” imbuhnya.

Kapolres Lamtim AKBP Yudy Chandra Erlianto didampingi Kapolsek Sukadana  Kompol Salman Fitri menerangkan, tersangka dijerat Pasal 81 UU Perlindungan Anak dan pasal 285 KUHP tentang Pemerkosaan. (*)

 

Editor Gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID