Gara-Gara Saling Ejek, Dua Sekolah Tawuran, Mobil Wakasek Jadi Korban - RILIS.ID
Gara-Gara Saling Ejek, Dua Sekolah Tawuran, Mobil Wakasek Jadi Korban
Muhammad Iqbal
Senin | 28/05/2018 14.55 WIB
Gara-Gara Saling Ejek, Dua Sekolah Tawuran, Mobil Wakasek Jadi Korban
Kaca depan mobil milik Wakil Kepala SMKN 4 Bandarlampung Effendi S. pecah terkena lemparan batu saat tawuran antar-siswa SMK 2 Mei dan SMKN 4, Senin (28/5/2018). FOTO: RILISLAMPUNG.ID/M.Iqbal

RILIS.ID, Bandarlampung – Siswa SMKN 4 Bandarlampung dan SMK 2 Mei terlibat tawuran pada Senin (28/5/2018) pagi. Salah seorang siswa telah diamankan polisi karena dianggap sebagai provokator.

Tawuran dua sekolah itu mengakibatkan kaca depan mobil milik Wakil Kepala SMKN 4 Bandarlampung Effendi S., pecah.

Menurut Effendi, tawuran terjadi karena salah seorang siswa SMK 2 Mei menyerang SMKN 4 pada Senin pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

“Ini buntut dari bentrok tadi pagi jam 9, mereka juga nyerang sekolahan ini, terus ada satu siswa yang ketangkap dan kami serahkan ke Polresta, mungkin dikiranya temannya masih di sini (SMKN 4),” katanya kepada Rilislampung.id, Senin (28/5/2018).

Effendi menyatakan tawuran tersebut sangat cepat. Seorang siswa SMK 2 Mei tiba di SMKN 4 menggunakan sepeda motor.

“Enggak turun dari motor, langsung meleparkan batu ke sini (SMKN 4), untung enggak kena kami tapi kaca bagian mobil saya pecah,” ujarnya.

Kasat Binmas Polresta Bandarlampung Kompol Heriyanto menyatakan bahwa pihaknya telah melakukan pengamanan terhadap tiga siswa SMK 2 Mei.

“Ini ada tiga siswa yang kita amankan, masing-masing FA, AD, IK. Mereka siswa kelas 2 jurusan Teknik Kendaraan Ringan. Penyebabnya sih katanya gara-gara saling mengejek,” ujarnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID