Garuda Indonesia Bagi-bagi Tiket Gratis, Tapi... - RILIS.ID

Garuda Indonesia Bagi-bagi Tiket Gratis, Tapi...
El Shinta
Rabu, 2018/05/09 22.37
Garuda Indonesia Bagi-bagi Tiket Gratis, Tapi...
ILUSTRASI: RILISLAMPUNG.ID/Sulis Wanto

RILIS.ID, Bandarlampung – Maskapai penerbangan Garuda Indonesia dikabarkan memberikan dua tiket gratis untuk 200 konsumennya. Informasi ini telah beredar luas di media sosial dan group WhatsApp sejak Rabu (9/5/2018) sore hingga malam.

Dalam pesan tersebut, maskapai penerbangan pelat merah itu akan bagi-bagi tiket gratis dalam rangka HUT Garuda Indonesia ke-69. Masyarakat Lampung sempat dihebohkan dengan berita bohong alias hoax tersebut.

General Manager PT Garuda Indonesia Tbk Branch Office Tanjungkarang, Gatot Rijadi, membantah perusahaan penerbangannya bagi-bagi tiket gratis. Ia memastikan informasi tersebut tidak benar.

“Mohon maaf sepertinya informasi ini tidak benar. Terima kasih atas koreksinya. Mohon bantu menyebarkan klarifikasi berita dari Garuda Indonesia. Terima kasih,” katanya kepada Rilislampung.id, Rabu (9/5/2018).

Pihak Garuda Indonesia juga sudah memuat bantahan soal bagi-bagi tiket gratis melalui situs resminya www.garuda-indonesia.com. Berikut penjelasan mereka:

Sehubungan dengan adanya informasi yang menyebutkan bahwa Garuda Indonesia membagikan 2 tiket gratis untuk 200 pengguna jasa yang beruntung melalui websitehttp://wonderoffers.co/indonesia/, bersama ini Garuda Indonesia memastikan bahwa pihaknya tidak pernah mengeluarkan informasi maupun promo dalam bentuk apapun seperti yang terdapat didalam website tersebut.

Garuda Indonesia tidak pernah mengeluarkan informasi mengenai promo tiket pesawat gratis seperti yang tercantum pada website tersebut dan juga seperti yang tertera pada pesan singkat yang disebarluaskan oleh pihak-pihak tertentu.

Adapun seluruh informasi terkait promo tiket dan kegiatan marketing lainnya hanya dapat diakses melalui website, aplikasi mobile apps dan akun resmi social media milik Garuda Indonesia.

Selanjutnya kami mengimbau kepada seluruh pengguna jasa yang mendapatkan informasi mengenai tiket promo atau program marketing lainnya di luar sumber resmi Garuda Indonesia untuk dapat melakukan pengecekan secara berkala melalui portal informasi resmi Garuda Indonesia maupun call center Garuda yang diakses 24 jam.

Bagi para pengguna jasa yang ingin memperoleh informasi terkait promo yang ditawarkan oleh Garuda Indonesia melalui website www.garuda-indonesia.com maupun akun resmi social media Garuda Indonesia seperti twitter @indonesiagaruda, facebook @garuda.indonesia, instagram @garuda.indonesia, hingga akun resmi "Garuda Indonesia" di Line maupun melalui fitur layana mobile apps dan call center Garuda Indonesia 0804 1807 807 dan 021-23519999. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)