Geger Isu Penculikan di Rajabasa, 3 Perempuan Diamankan Polisi - RILIS.ID
Geger Isu Penculikan di Rajabasa, 3 Perempuan Diamankan Polisi
Muhammad Iqbal
Jumat | 26/10/2018 12.48 WIB
Geger Isu Penculikan di Rajabasa, 3 Perempuan Diamankan Polisi
Tiga perempuan diperiksa Polsek Kedaton. FOTO: Screenshoot

RILIS.ID, Bandarlampung – Kawasan SD Ismariah, Komplek Perumahan Korpri, Rajabasa, Bandarlampung, geger dengan isu penculikan, Jumat (26/10/2018).

Isu yang berhembus tersebut bermula saat tiga perempuan berada di sekolah itu. Ketignya, diisukan hendak melakukan penculikan di sekolah tersebut.

Tetapi kabar yang tengah viral itu, ditepis oleh Kasatreskrim Polresta Bandarlampung Kompol Harto Agung Cahyono.

“Enggak, bukan penculikan itu, kalau soal ada tiga wanita itu benar, tapi mereka bukan terduga penculikan. Sekarang sedang dimintai keterangan oleh anggota Polsek Kedaton,” katanya di Mapolresta Bandarlampung.

Sementara menurut keterangan Kapolsek Kedaton Kompol Anung Handayanta, ketiga wanita tersebut ada di lingkungan sekolah itu guna menjenguk keponakannya yang tinggal di asrama.

“Katanya sih mereka mau nengok keponakannya yang tinggal di asrama, soalnya mereka mendapatkan informasi dari ibu asrama keponakan mereka itu ditelantarkan oleh orangtuanya,” ujarnya.

Sementara disinggung terkait identitas tiga wanita tersebut, Anung belum dapat memberikan informasi secara detil.

“Identitasnya nanti, ini masih kita periksa, yang pasti kenapa mereka bisa diamankan polisi, atas permintaan pihak kepala sekolah, karena tiga orang wanita ini takut mau keluar, apalagi berita soal penculikan ini sedang jadi perbincangan dan takut dimanfaatkan oleh orang-orang iseng. Apalagi dalam kawasan sekolah itu banyak wali-wali murid dan para pedangang” jelasnya.(*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID