Golkar Lamteng Pererat Kerukunan Kader dengan Bukber - RILIS.ID
Golkar Lamteng Pererat Kerukunan Kader dengan Bukber
Subrata
Minggu | 26/05/2019 20.25 WIB
Golkar Lamteng Pererat Kerukunan Kader dengan Bukber
Musa Ahmad membuka acara buka puasa bersama di DPD II Golkar Lamteng. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/SUBRATA

RILIS.ID, Lampung Tengah – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Lampung Tengah (Lamteng) menggelar buka puasa bersama (bukbers) di kantor DPD setempat, Minggu (26/5/2019).

Hadir dalam acara ini, Ketua DPD II Partai Golkar Lamteng Musa Ahmad yang juga caleg terpilih DPRD Provinsi Lampung, para pengurus partai, masyarakat sekitar dan Ketua Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Lamteng KH Imam Suhadi sebagai pengisi kultum di acara tersebut. 

Dalam sambutannya Musa mengucap syukur, masyarakat Lamteng masih percaya terhadap Golkar, hal ini terbukti dengan meraih sembilan kursi di DPRD setempat sama seperti periode 2014-2019.

"Alhamdulillah kita masih dipercaya, jika dulu Golkar masih dipimpin oleh Bupati dan wabup setempat meraih sembilan kursi, sekarang dipimpin oleh petinju jalanan mampu meraih prestasi yang sama," ujarnya. 

Sementara itu Sekretaris Jendral DPD II Golkar Lamteng, Febriantoni mengingatkan kepada kader dan keluarga besar Golkar untuk merapatkan barisan. "Mari yang mulai menjauh rapatkan kembali barisan untuk menyambut 2020 nanti," bebernya. 

Diakhir, Musa mengharapkan acara ini bisa terus berlangsung untuk tahun yang akan datang. "Harapan kami, semoga acara buka puasa ini terus dilanjutkan di tahun tahun berikutnya, agar tercipta keakraban dan kerukunan sesama kader Golkar,” tutupnya.(*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID