Gubernur Lepas Kloter Perdana Calon Jamaah Haji Lampung - RILIS.ID
Gubernur Lepas Kloter Perdana Calon Jamaah Haji Lampung
kontributor kontributor
Tri Nur Imansyah
Kamis, 2019/07/11 18.27

RILIS.ID, ; RILIS.ID, Bandarlampung – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melepas Calon Jamaah Haji (CJH) gelombang pertama Kloter 5 asal Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) yang berjumlah 402 orang dan TPHD 3 orang.

Pelepasan berlangsung di Asrama Haji Islamic Center, Rajabasa, Kota Bandarlampung, Rabu (10/7/2019).

Arinal berharap, CJH yang akan berangkat Kamis (11/7/2019) dari Bandara Soekarno Hatta ke Arab Saudi, bisa menunaikan ibadahnya dengan baik, sehingga Insyaallah menjadi haji yang mabrur.

"Tak kalah pentingnya jamaah haji asal Lampung bisa membawa nama baik kehajiannya, penuh ketakwaan, menjunjung tinggi kesopanan, dan etika. Sehingga daerah Lampung memberi contoh daerah yang bermartabat," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Kanwil Kementerian Agama (Kemenag) Lampung, Suhaili mengatakan bahwa CJH kloter 5 asal Lampung Tengah yang berjumlah 410 orang terdiri dari jamaah haji 402 orang, TPHD 3 orang dan petugas 5 orang akan berangkat ke tanah suci Mekkah besok dari Jakarta.

"Malam ini pukul 22.15 Wib jamaah haji kloter 5 akan berangkat dari Bandara Radin Inten II Branti Kabupaten Lampung Selatan ke Bandara Soekarno Hatta.

Selanjutnya pukul 02.15 Wib jamaah akan berangkat dari bandara Soekarno Hatta ke Arab Saudi menggunakan Pesawat Garuda," ujarnya.

Kemudian lanjut Suhaili, besok, Kamis (11/7/2019) jamaah haji kloter 7 asal Kabupaten Lampung Utara akan diberangkatkan besok malam juga sama berjumlah 410 orang.(*)



Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID