Guru SD Ini Pemenang Ketiga Undian Simpeda Nasional - RILIS.ID
Guru SD Ini Pemenang Ketiga Undian Simpeda Nasional
[email protected]
Rabu | 06/11/2019 20.31 WIB
Guru SD Ini Pemenang Ketiga Undian Simpeda Nasional
Direktur Bisnis Bank Lampung Nurdin Hasboena menyerahkan secara simbolis undian Simpeda Nasional kepada Juairiah di kantor pusat Bank Lampung, Rabu (6/11/2019). FOTO: IST

RILIS.ID, Bandarlampung – Juairiah, warga Sukarame, menjadi pemenang ketiga Undian Simpeda Nasional periode ke-1 Tahun ke-30/2019 di Denpasar, Bali, pada 23 Agustus lalu.

Pemberian secara simbolis diadakan di Bank Lampung Kantor Cabang Utama Lt. 1, Jl. Wolter Monginsidi, Rabu (6/11/2019).

Penyerahan dihadiri oleh Direktur Bisnis Bank Lampung Nurdin Hasboena, Kepala Divisi Dana dan Jasa Bank Lampung Lies Yuliyanty dan Muhammad Riza (Pimpinan Bank Lampung Kantor Cabang Utama).

Juairiah yang merupakan Guru SDN 1 Perumnas Wayhalim memiliki Tabungan Simpeda KPE Bank Lampung yaitu Tabungan Penerima Gaji Aparatur Sipil Negara (ASN), yang merupakan bagian dalam program Pemda Online yang sudah dijalankan seluruh pemerintah daerah.

Juairiah mengaku tidak menyangka kalau dirinya menjadi pemenang ke-3 Undian Simpeda Nasional.

"Sama sekali saya tidak menyangka kalau saya dapat uang Rp50 juta," katanya.

Dia juga mengajak rekan seprofesinya yaitu ASN dan masyarakat Lampung untuk menabung dan meningkatkan saldo tabungannya serta menikmati produk-produk Bank Lampung karena banyak kemudahan.

Diketahui, Panen Rezeki BPD menyediakan total hadiah uang tunai Rp6 miliar, yang diundi dua kali setahun atau Rp3 miliar untuk setiap periodenya dan diperuntukkan bagi 584 pemenang.

Selain hadiah utama dan kedua, juga terdapat hadiah ketiga masing-masing Rp50 juta untuk 26 pemenang, hadiah keempat masing-masing Rp5 juta untuk 26 pemenang, hadiah kelima masing-masing Rp2,5 juta untuk 26 pemenang.

Kemudian hadiah keenam masing-masing Rp2 juta untuk 52 pemenang, hadiah ketujuh masing-masing Rp1,5 juta untuk 104 pemenang dan hadiah kedelapan masing-masing Rp1 juta untuk 345 pemenang.

Direktur Bisnis Bank Lampung Nurdin menyampaikan ucapan selamat kepada Juairiah.

"Selamat kepada Ibu Juairiah, semoga hadiah yang diperoleh dapat bermanfaat dan kepada seluruh ASN di Provinsi Lampung dapat memanfaatkan fasilitas tabungan Simpeda serta berkesempatan memenangkan hadiah miliaran rupiah," ujarnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID