Hari Anti Korupsi, Turun ke Jalan hingga Sambangi Kantor Bupati - RILIS.ID
Hari Anti Korupsi, Turun ke Jalan hingga Sambangi Kantor Bupati

Senin | 10/12/2018 15.27 WIB
Hari Anti Korupsi, Turun ke Jalan hingga Sambangi Kantor Bupati
Kepala Kejari Kalianda Sri Indarti membagikan kaos dan banner hari anti korupsi kepada pengguna jalan. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/ M. Amir Syaripudin

RILIS.ID, Lampung Selatan – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kalianda, Sri Indarti, turun ke jalan protokol dalam menyosialisasikan Hari Anti Korupsi. Bersama jajarannya, Sri membagikan stiker dan kaos kepada  pengguna jalan, baik pengendara roda empat ataupun roda dua, Senin (10/12/2018).

Selain kepada pengguna jalan, Sri juga mengajak jajarannya untuk berkeliling mengunjungi kantor Bupati Lampung Selatan (Lamsel) dan Badan Pemeriksa Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) setempat.

"Tadi kami ke kantor bupati disambut Sekkab, dan di kantor keuangan diterima langsung oleh Kepala BPKAD. Alhamdulillah respon mereka sangat baik dan mendukung kegiatan seperti ini," tambahnya.

Sekkab Lamsel Fredy Sukirman, mengaku senang dan bangga bisa ikut mendukung kegiatan hari anti korupsi. Meski kegiatan yang cukup sederhana, tapi tujuan dan pencapaian nya sangat baik, karena langsung didatangi satu persatu oleh Kejari.

"Meski sudah banyak banner terpampang di sepanjang jalan protocol imbauan anti korupsi, tapi kegiatan hari ini, bukti keseriusan untuk mengajak semua kalangan memberantas korupsi," bebernya.(*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID