Hari Pertama Kerja, Bupati Agung: Jangan Kasih ‘Kendor’ Pelayanan - RILIS.ID
Hari Pertama Kerja, Bupati Agung: Jangan Kasih ‘Kendor’ Pelayanan
Furkon Ari
Senin | 10/06/2019 20.01 WIB
Hari Pertama Kerja, Bupati Agung: Jangan Kasih ‘Kendor’ Pelayanan
Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara halal bihalal dengan ASN setempat. FOTO: ISTIMEWA

RILIS.ID, Lampung Utara – Pemerintah Kabupaten Lampung Utara menggelar Halal Bihalal sekaligus mengecek kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN), usai melaksanakan apel bersama pasca cuti Idulfitri 1440 H di halaman pemkab setempat, Senin (10/6/2019).

Turut hadir dalam kegiatan, Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara dan Wakil Bupati Budi Utomo, Pj Sekkab Sofian, OPD dan satker lingkup Pemda setempat. Bupati Agung mengharapkan agar jajarannya selalu dapat menjalankan tugas dan kewajiban, meski diterpa dengan berbagai kendala yang ada.

Tidak hanya ASN, namun juga honorer dapat bersama menjalankan kewajibannya dilingkungan satuan kerja masing-masing.

Bupati juga mengimbau agar momen Idul Fitri ini sebagai intropeksi diri untuk selalu meningkatkan kinerja khususnya pelayanan bagi masyarakat. Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi disetiap jajaran instansi.

"Diharapkan bapak/ibu dapat bekerja lebih baik lagi, karena kedepan semakin banyak tantangan,"  ujar bupati.

Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Para ASN yang sudah hadir dan mengimbau kepada instansi yang terkait agar dapat menindaklanjuti pejabat yang tidak hadir hari ini.

"Ini hari pertama, tapi jangan kasih kendor (kendur). Sebab, pelayanan kepada masyarakat adalah yang utama. Meski kendala tidak sedikit, tapi kewajiban adalah yang utama," ungkapnya.

Menurut Bupati Agung, berdasarkan pantauan di lapangan, masih ada beberapa pegawai yang belum memenuhi kewajibannya itu.

Meski pihak kemendagri telah mengeluarkan maklumat, bahwa pada hari pertama seluruh ASN beserta pegawai lainnya harus masuk seperti hari biasa.

Sehingga pihaknya akan langsung mendata, dan bila sampai ditemukan alasan tidak masuk akal akan diberikan hukuman disiplin.(*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID