Herman Beri Penghargaan untuk 30 Wartawan - RILIS.ID
Herman Beri Penghargaan untuk 30 Wartawan
El Shinta
Minggu | 28/07/2019 13.09 WIB
Herman Beri Penghargaan untuk 30 Wartawan
Wali Kota Herman HN dan Ketua TP-PKK Eva Dwiana Herman HN berfoto bersama dengan 30 wartawan penerima penghargaan pada Bandarlampung Expo di Lapangan Korem 043/Gatam, Sabtu (27/7/2019). FOTO: Humas Pemkot Bandarlampung

RILIS.ID, Bandarlampung – Gelaran Bandarlampung Expo dan Begawi Bandarlampung 2019 yang berlangsung di Lapangan Korem 043/Gatam, Saburai, Enggal, resmi ditutup pada Sabtu (27/7/2019) malam.

Malam penutupan ini dimeriahkan dengan sejumlah penampilan seni dari grup vokal, grup band pemenang lomba, dan hiburan dari penyanyi dangdut ibukota Irma Darmawangsa. Pemkot juga turut mengumumkan dan membagikan hadiah bagi pemenang perlombaan yang diselenggarakan sebelumnya.

Namun ada yang berbeda saat pembagian hadiah bagi pemenang. Wali Kota Bandarlampung Herman HN menyerahkan penghargaan khusus bagi 30 wartawan yang aktif memberitakan pembangunan di Kota Tapis Berseri.

"Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi pemkot kepada wartawan yang selama ini membantu pembangunan Kota Bandarlampung. Memberitahukan kepada masyarakat luas tentang apa-apa saja yang sudah terjadi di kota ini," kata Herman.

Dia menuturkan, gelaran ini merupakan rangkaian HUT ke-337 Kota Bandarlampung. Mulai dari prestasi, seni budaya dan adat Lampung ditampilkan.

"Ini tidak lain sebagai persembahan pemerintah untuk rakyat Bandarlampung yang terus mendukung pembangunan di kota kita tercinta," terangnya. (*) 

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID