Herman HN Ajak Masyarakat Lampung Saling Memaafkan - RILIS.ID

Herman HN Ajak Masyarakat Lampung Saling Memaafkan
Bayumi Adinata
Jumat, 2018/06/15 18.59
Herman HN Ajak Masyarakat Lampung Saling Memaafkan
Cagub Herman HN memberikan keterangan kepada wartawan usai salat Idul Fitri di Lapangan Korem, Jumat (15/6/2018). FOTO: RILISLAMPUNG.ID/Bayumi Adinata

RILIS.ID, Bandarlampung – Calon Gubernur (Cagub) nomor urut 2, Herman HN meminta masyarakat Lampung menjadikan momen Hari Raya Idul Fitri untuk mensucikan diri dan saling memaafkan.

“Yang mana hari yang fitri ini tidak benar kita dibenarkan, yang mana tidak baik kita perbaiki lagi lebih baik lagi agar Lampung ke depan lebih makmur dan sejahtera,” kata Herman HN usai salat Idul Fitri di Lapangan Korem 043/Garuda Hitam, Jumat (15/6/2018).

Walikota Bandarlampung nonaktif ini mengharapkan semua elemen masyarakat Lampung bersinergi dengan pemerintah daerah dan pusat. Termasuk Pemprov Lampung dan seluruh kepala daerah.

“Ayo bersama-sama bersinergi, saling memaafkan dan menjaga keutuhan kita bersama,” imbuh calon gubernur nomor urut 2 tersebut.

Dalam salat Idul Fitri tahun ini, Herman HN mengajak istri dan anak-anaknya. “Semoga Idul Fitri ke depan insyaallah akan salat di sini (Lapangan Korem) lagi,” kelakarnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)