Herman Isi Kampanye Terakhir dengan Durian dan Blusukan - RILIS.ID

Herman Isi Kampanye Terakhir dengan Durian dan Blusukan
[email protected]
Sabtu, 2018/06/23 22.43
Herman Isi Kampanye Terakhir dengan Durian dan Blusukan
Salam dua jari ala cagub Lampung, Herman HN. FOTO: HUMAS HERMAN HN

RILIS.ID, Pesawaran – Calon gubernur (cagub) Lampung nomor urut dua, Herman HN, memanfaatkan hari terakhir kampanye pemilihan gubernur (pilgub) Lampung 2018 dengan blusukan ke Negerisakti Kabupaten Pesawaran,  Sabtu (23/6/2018). 

Wali Kota Bandarlampung nonaktif itu menyempatkan diri mampir ke kios penjual durian untuk beristirahat. Blusukan menurut dia merupakan upaya pemimpin untuk tahu dengan kondisi dan permasalahan rakyatnya.

”Jika menang Pilgub Lampung 2018, saya akan keliling kabupaten/kota. 15 hari dalam sebulan akan menginap di rumah rakyat untuk menyerap aspirasi dan menyelesaikan permasalahan mereka," janji Herman HN dalam siaran pers yang diterima rilislampung.id.

Herman menjelaskan dengan turun dan berdialog dengan rakyat akan mendorong seorang pemimpin untuk sensitif terhadap kehidupan mereka.

"Kalau ada pemimpin yang turun hanya ketika mencalonkan diri itu namanya pembohong. Rakyat sudah cerdas dan tidak dapat dibohongi lagi," tegas Herman.

Sementara, Indriyani (34), warga Gedongtataan, mengaku sangat senang bertemu dengan Herman HN. Dia berpendapat, Herman HN pemimpin yang mau berdialog dengan rakyat di pinggir jalan. (*)

Editor gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)