Honda Beat Mahasiswi Raib dari Parkiran Puskesmas Kemiling - RILIS.ID
Honda Beat Mahasiswi Raib dari Parkiran Puskesmas Kemiling
Muhammad Iqbal
Kamis | 19/04/2018 15.35 WIB
Honda Beat Mahasiswi Raib dari Parkiran Puskesmas Kemiling
Desi Rahmasari (kanan) masih terlihat syok setelah kehilangan motor Honda Beat warna putih biru dengan Nopol BE 2107 NT. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/M.Iqbal

RILIS.ID, Bandarlampung – Desi Rahmasari (19) terperanjat bukan kepalang. Motor Honda Beat warna putih biru dengan Nopol BE 2107 NT miliknya, hilang di parkiran Puskesmas Kemiling, Bandarlampung, Kamis (19/4/2018).

Mahasiswi Jurusan Perawat Poltekes Tanjungkarang ini menuturkan, dirinya saat itu tengah Praktek Kerja Lapangan (PKL) di puskesmas tersebut.

“Tadi itu motor habis dipakai sama kawan, namanya Wahyu Mifta Irfan untuk fotokopi  berkas di simpang Kemiling sekitar jam 12.00. Terus jam 2 saya ambil dompet di jok motor masih ada. Nah, waktu mau pulang motor udah gak ada, pintu gerbang kebuka, tukang parkir yang jaga juga udah enggak ada,” ucapnya sembari meneteskan air mata. 

Sementara itu kakak korban Febria Wina mengatakan dirinya mendapatkan telpon dari sang adik. “Tadi ditelpon adik saya, sambil nangis dia kasih tau motor hilang, ya saya panik langsung ke sini,” katanya.

Terpisah salah seorang staf Puskesmas Kemiling yang enggan disebutkan namanya mengatakan pencurian kendaraan bermoto (curanmor) sudah kali ketiga di puskesmas ini. “Sudah sering, ini yang ke 3 kalinya,” ucapnya. 

Kasatreskrim Polresta Bandarlampung, Kompol Harto Agung setelah mendengar informasi itu langsung mengerahkan petugas untuk melakukan pengejaran.  

“Siap kita monitor, akan kita sebar ke jajaran, dan kita lakukan pengejaran,” katanya.  (*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID