HUT ke-53, Bank Lampung Tingkatkan Layanan Berbasis Teknologi - RILIS.ID
HUT ke-53, Bank Lampung Tingkatkan Layanan Berbasis Teknologi
Muhammad Iqbal
Minggu | 27/01/2019 19.15 WIB
HUT ke-53, Bank Lampung Tingkatkan Layanan Berbasis Teknologi
Direktur Utama Bank Lampung, Eria Desomsoni. FOTO: ISTIMEWA

RILIS.ID, Bandarlampung – PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Lampung memperingati ulang tahun ke-53 dengan memperbarui komitmennya untuk meningkatkan layanan dan produk berbasis teknologi.

Langkah itu sebagai upaya lembaga keuangan tersebut dalam menghadapi tantangan era digitalisasi saat ini.

Direktur Utama Bank Lampung, Eria Desomsoni, menjelaskan jajarannya merasa bersyukur atas segala capaian kinerja dalam setahun terakhir.

Di mana selama 2018 terdapat banyak tahapan perbaikan dan peningkatan kinerja layanan bagi nasabahnya.

Hari jadi lembaga keuangan milik pemerintah daerah tersebut mengangkat tema Bank Lampung Berikan Layanan Berbasis Teknologi.

Hal tersebut dimaksudkan memberikan target kepada jajarannya sejak di awal tahun agar bisa memenuhi kebutuhan masyarakat dengan sistem teknologi.

"Menggunakan teknologi membuat kinerja lebih efektif dan efisien. Semua pekerjaan saat ini tidak akan bisa terlaksana dengan baik jika tanpa teknologi mumpuni," kata Eria di sela rangkaian perayaan HUT di halaman kantor pusat Bank Lampung, Minggu (27/1/2019).

Selain bermanfaat bagi Bank Lampung sendiri,  teknologi diharapkan dapat meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD). Jika PAD bertumbuh, maka bisa diinvestasikan dan dikembalikan lagi untuk kesejahteraan masyarakat..

Eria menambahkan, dalam perayaan HUT tersebut pihaknya menggelar berbagai rangkaian kegiatan sejak Kamis (24/1/2019) lalu, seperti apresiasi kepada pensiunan, gelaran perlombaan gaple, tenis meja, karya ilmiah, lomba video promosi, dan cerdas cermat terkait produk.

"Ada juga bakti sosial donor darah yang menyumbangkan 200 kantong dan sunatan massal 100 anak-anak untuk masyarakat sekitar kantor," tutupnya. (*)

 

Editor gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID