HUT Lamteng ke-73, Loekman: Hidupkan Kembali Gotong Royong - RILIS.ID
HUT Lamteng ke-73, Loekman: Hidupkan Kembali Gotong Royong
Subrata
Senin | 17/06/2019 18.03 WIB
HUT Lamteng ke-73, Loekman: Hidupkan Kembali Gotong Royong
Bupati Loekman Djoyosoemarto saat memberikan sambutan pada rapat paripurna istimewa HUT Lamteng ke-73 di Gedung DPRD setempat, Senin (17/6/2019). FOTO: RILISLAMPUNG.ID/SUBRATA

RILIS.ID, Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto mengajak seluruh stakeholder untuk bersatu membangun demi kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Lamteng.

Hal itu ia sampaikan pada rapat paripurna istimewa Hari Ulang Tahun (HUT) Lamteng ke-73 di Gedung DPRD setempat, Senin (17/6/2019).

Rapat paripurna dipimpin Plt. Ketua DPRD Lamteng Febriyantoni dan tiga wakil ketua, yakni Plt. Wakil Ketua I Wahyudi, Wakil Ketua II Riagus Ria, dan Wakil Ketua III Joni Hardito serta anggota dewan yang terhormat.

Kemudian Staf Ahli Gubernur Lampung Bidang Ekonomi Pembangunan Theresia Sormin, Forkopimda, tokoh agama, masyarakat dan adat se-Lamteng.

Loekman mengajak masyarakat Lamteng untuk selalu hidup rukun, saling sayang menyayangi, saling membantu, menjaga tali silaturahmi antarsesama serta menegakkan panji-panji demokrasi.

“Kita juga harus kembali menghidupkan budaya gotong-royong, untuk Kabupaten Lampung Tengah yang lebih baik ke depan," katanya.

Pada kesempatan itu, Loekman juga mengaku prihatin dengan kondisi DPRD Lamteng saat ini. Mengingat ketua, wakil ketua, dan sejumlah anggota dewan terjerat kasus korupsi di KPK.

Karenanya, Loekman menginginkan seluruh stakeholder untuk bekerjasama memajukan daerahnya.

“Saya minta kepada seluruh stakeholder yang ada dan seluruh lapisan masyarakat untuk bekerjasama bahu membahu dengan pemerintah daerah dalam rangka pembangunan daerah," imbuhnya. (Advertorial)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID