IAI Lampung Diharapkan Bersinergi Sukseskan Pembangunan - RILIS.ID
IAI Lampung Diharapkan Bersinergi Sukseskan Pembangunan
[email protected]
Sabtu | 24/11/2018 19.50 WIB
IAI Lampung Diharapkan Bersinergi Sukseskan Pembangunan
Musprov IAI Lampung ke-5 di Hotel Bukit Randu, Sabtu (24/11/2018). FOTO: HUMAS PEMPROV LAMPUNG

RILIS.ID, Bandarlampung – Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Lampung memiliki peranan penting untuk mensukseskan percepatan pembangunan di berbagai sektor kehidupan. Termasuk melibatkan penggunaan jasa teknik hidraulik.

Plt. Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemprov Lampung Taufik Hidayat mengatakan bahwa pembangunan prasarana dan sarana mampu menjadi pendorong laju pertumbuhan perekonomian daerah baik lokal, regional, maupun nasional.

“Oleh karena itu, diharapkan Ikatan Arsitek Indonesia Provinsi Lampung mampu memanfaatkan dan bersinergi dalam mendukung berbagai agenda pembangunan," kata Taufik saat membuka Musyawarah Provinsi (Musprov) IAI Lampung ke-5 di Hotel Bukti Randu, Bandarlampung, Sabtu (24/11/2018).

Taufik berharap IAI dapat meningkatkan profesi arsitek sebagai pelaku usaha kegiatan jasa konstruksi di Provinsi Lampung.

IAI sendiri merupakan wadah tenaga arsistek yang mempunyai posisi sangat stategis untuk membina para anggotanya menjadi professional, termasuk pembangunan Lampung.

“Ini sungguh pekerjaan yang tidak mudah, meski bukan mustahil untuk dicapai. Asalkan punya keinginan kuat, semangat, dan motivasi tinggi. Kemudian kerja sama dengan semua pihak dan senantiasa berpegang teguh kepada aturan, moral, dan etika profesional," ujarnya.

Menurut Taufik, penyelenggaraan kegiatan konstruksi yang menggunakan teknik arsistek berperan penting dalam pembangunan. Juga berpengaruh terhadap berbagai hasil pembangunan.

“Pemprov berharap dengan kegiatan ini dapat menghasilkan program kerja yang bersinergi dengan program pembangunan Provisi Lampung. Sehingga IAI masa kini dan mendatang semakin dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Lampung," pungkasnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID