IKI PTPN VII Beri Santunan Anak Yatim - RILIS.ID
IKI PTPN VII Beri Santunan Anak Yatim
[email protected]
Sabtu | 15/09/2018 20.01 WIB
IKI PTPN VII Beri Santunan Anak Yatim
Ketua IKI Pusat Ny. Efni Hanugroho memberikan santunan kepada anak yatim. FOTO: Istimewa

RILIS.ID, Bandarlampung – Dalam rangka memperingati Tahun baru Islam 1440 Hijriah dan pertemuan rutin Ikatan Keluarga Istri (IKI) PTPN VII memberikan bantuan kepada anak yatim, bertempat di Ruang Rapat Lantai I Kantor Direksi, Sabtu (15/9/2018).

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua IKI Pusat Ny. Efni Hanugroho, didampingi Wakil Ketua I Ny. Kasiniwati Husairi dan Wakil Ketua II Ny. Sari sudarto kepada 30 orang anak yatim piatu yang ada di sekitar lingkungan kantor PTPN VII.

Ketua IKI PTPN VII Ny. Efni Hanugroho mengatakan kegiatan pemberian santunan ini merupakan program kerja bidang sosial yang dilaksanakan setiap tahun di bulan Muharam.

“Dana yang diberikan merupakan donasi dari seluruh pengurus IKI Pusat,” jelasnya.

Diharapkan program ini dapat terus berlanjut di tahun tahun selanjutnya. Dan diucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus yang telah memberikan donasinya.

Selain santunan kepada anak yatim, IKI PTPN VII juga memberikan bantuan pendidikan kepada 283 orang anak berprestasi dengan rincian siswa SD sebanyak 170 orang, SMP 59 orang dan SMA 54 orang.

Dana anak berprestasi ini diberikan kepada anak anak karyawan golongan I dan II yang meraih peringkat I dan II, di wilayah Lampung, Sumatera Selatan dan Bengkulu. Ini merupakan program kerja bidang pendidikan.

Menurut, Ny. Efni kedepan untuk program bantuan apresiasi kepada anak berprestasi dapat ditingkatkan lagi jumlahnya.

Pada kesempatan itu, Ny. Efni juga mengimbau kepada seluruh anggota IKI untuk dapat mensupport para suami agar dapat bekerja lebih baik lagi.

“Sehingga bisa membangkitkan PTPN VII menjadi perusahaan yang berjaya kembali,” ujarnya. (*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID