Ingat Pak Jokowi! Warga Metro Minta Tarif Listrik Turun - RILIS.ID

Ingat Pak Jokowi! Warga Metro Minta Tarif Listrik Turun
Taufik Rohman
Rabu | 13/03/2019 20.39 WIB
Ingat Pak Jokowi! Warga Metro Minta Tarif Listrik Turun
Via Vallen dan Dide (Hijau Daun) bersama Bos PT SGC Purwanti Lee saat kampanye di Metro, Rabu (13/3/2019). FOTO: RILISLAMPUNG.ID/ Taufik Rohman

RILIS.ID, Metro – Warga Kota Metro berharap Joko Widodo-Ma’ruf Amin dapat menurunkan tarif listrik jika terpilih sebagai presiden dan wakil presiden 2019-2024.

”Program yang lain sudah bagus. Tapi, tolong turunkan tarif dasar listrik dan perbanyak lapangan kerja,” ungkap Yudi Irawan, warga Metro, Rabu (13/3/2019).

Hal itu ia sampaikan di sela-sela Deklarasi Pendukung Jokowi (Pujo) di alun-alun Karangrejo, Metro Utara. Seperti biasa, dua bos PT Sugar Group Company, Purwanti Lee dan Gunawan Yusuf Riadi hadir dalam acara tersebut.

Sementara itu, ketua pelaksana Deklarasi Pujo Metro, Ahmad Pairin, bertekad mengerahkan para pemuda untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Ketua Pujo Kota Metro, Subhan, saat deklarasi mengaku siap memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin di Kota Metro dan Provinsi Lampung.

”Mulai bergerak dari rumah ke rumah, siap melawan kabar bohong atau hoaks, sampai memberantas kampanye hitam,” tegasnya.

Dalam kesempatan sama, Ketua Pujo Lampung Arinal Djunaidi menjamin pembangunan di Kota Metro jika Jokowi menang.

”Kalau Jokowi kalah di Metro, saya nggak akan bangun (Metro). Jadi ayo pilih siapa? Pilih Jokowi-Ma'ruf Amin,” ajak gubernur Lampung terpilih itu. (*)

Editor gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID