Ini yang Bikin Herman HN Berang saat Sidak Kantor BPPRD - RILIS.ID
Ini yang Bikin Herman HN Berang saat Sidak Kantor BPPRD
El Shinta
Jumat | 07/12/2018 18.25 WIB
Ini yang Bikin Herman HN Berang saat Sidak Kantor BPPRD
Wali Kota Bandarlampung Herman HN saat sidak di BPPRD, Jumat (7/12/2018). FOTO RILISLAMPUNG.ID/El Shinta

RILIS.ID, Bandarlampung – Wali Kota Bandarlampung Herman HN berang. Pasalnya, saat ia melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) banyak pejabat yang tidak ada di tempat.

Herman bersama rombongan menuju lantai dua tempat dimana BPPRD berada. Ia masuk ke ruang kepala badan, namun ruangan tersebut hanya berisi stafnya saja. Herman beranjak ke ruangan khusus pemantauan tapping box, lagi-lagi ia tak mendapati pegawai di sana.

"Mana kepala badannya? Kok nggak ada?" tanyanya kepada seorang staf perempuan yang menghampirinya.

"Maaf Pak, Pak Kaban sedang di ruang rapat wali kota. Pak sekretaris sedang menghadap ke Pak Sekda," jawabnya.

"Ya sudah, mana kabid-kabidnya. Suruh ke sini semua. Itu ruangan kenapa kosong," tunjuknya ke ruang pemantauan tapping box.

"Kabid yang satunya izin, yang satunya sedang ke kecamatan. Duanya lagi di lantai bawah segera ke sini. Staf di ruangan itu juga sedang ke sini Pak," katanya.

Tak lama berselang, dua kabid dan staf datang. Herman langsung menanyakan mengenai kosongnya ruangan tersebut. 
"Saya tanya kemana orang-orangnya kok nggak ada? Ini kenapa monitornya nggak hidup? Pecahin saja sekalian pakai palu kalau nggak mau dipakai," tukas Herman.

Salah satu menjelaskan jika ruangan tersebut kosong lantaran para petugas tengah turun ke lapangan dan baru kembali pada sore hari. Mendapat penjelasan tersebut Herman langsung meninggalkan lokasi. 
"Iya tadi sudah dapat penjelasan katanya lagi masang alat di lapangan. Nggak apa-apa kalau memang kerja," ujarnya dengan nada yang tidak lagi tinggi.(*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID