Inilah! Enam Kadis Lamsel Hasil Lelang Terbuka - RILIS.ID
Inilah! Enam Kadis Lamsel Hasil Lelang Terbuka
Agus Pamintaher
Rabu | 22/01/2020 13.50 WIB
Inilah! Enam Kadis Lamsel Hasil Lelang Terbuka
Plt Bupati Lamsel, Nanang Ermanto, melantik enam pejabat, Selasa, (21/2/2020). FOTO: RILISIDLAMPUNG/ Agus

RILIS.ID, Lampung Selatan – Enam pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan hasil lelang terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) dilantik, Selasa (21/1/2019).

Mereka adalah Kepala Dinas PUPR, M Syahroni; Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman, Yanny Munawarti; dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Feri Bastian.

Lalu, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Ariswandi; Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebunan, Bibit  Purwanto; terakhir, Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat, Puji Sukanto.

Pelantikan dipimpin langsung Plt Bupati Lamsel, Nanang Ermanto, berdasarkan rekomendasi KASN Nomor: B4432A/KASN/121/2019 tanggal 23 Desember 2019 tentang Rekomendasi Hasil Pelaksanaan Seleksi Terbuka JPTP Lingkungan Pemkab Lamsel.

Selain itu dikuatkan dengan Surat Menteri Dalam Negeri Nomor: 821/474/SJ tanggal 20 Januari 20 perihal Persetujuan Pengangkatan dan Pelantlkan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Lamsel.

Usai melantik para pejabat tersebut, Nanang meyakinkan proses yang dilalui telah sesuai mekanisme. Sehingga, ia tidak salah dalam mengambil langkah. 

"Apalagi pengangkatan ini berdasarkan rekomendasi KASN dan diperkuat oleh Surat Menteri Dalam Negeri,” tandas Nanang. (*)

Editor gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID