Jakcloth Year End Fest Ramaikan Liburan Warga Lampung - RILIS.ID

Jakcloth Year End Fest Ramaikan Liburan Warga Lampung
Taufik Rohman
Selasa, 2018/12/25 15.46
Jakcloth Year End Fest Ramaikan Liburan Warga Lampung
Jakcloth Year End Sale. FOTO: Humas Jakcloth

RILIS.ID, Bandarlampung – Sukses dengan Jakcloth Year End Sale di Jakarta pada pertengahan Desember 2018, kini Jakcloth menyambangi Provinsi Lampung. Jakcloth rencananya digelar pada Kamis (27/12/2018) sampai Selasa  (1/1/2019) di GOR Saburai.

Momentum libur nasional ini menjadi alasan muda-mudi Lampung untuk berbagi keceriaan di Jakcloth. Selain bisa berbelanja produk clothing karya anak bangsa, pengunjung bisa mengikuti berbagai games seru.

”Banyak keseruan di Jakcloth Year End Fest ini. Selain membawa berbagai brand clothing yang ditunggu-tunggu, kami ingin masyarakat menikmati games-games seru,” kata Ucok Nasution, CEO Jakcloth kepada rilislampung.id, Selasa (25/12/2018).

Berbagai brand clothing ikut mengisi kemeriahan Jakcloth Year End Fest. Seperti Erigo, Dobujack, Hooligans, Think Cook Cook, Heyho, Mules, dan Maryjane. 

"Banyak permintaan dari masyarakat  yang mendasari kami mengunjungi kota ini, khususnya mereka yang sudah tahu bagaimana kualitas produk yang kami jual," kata Ucok.

Jakcloth mengusung konsep even One Stop Shopping, sehingga pengunjung nantinya tidak perlu khawatir jika lapar atau dahaga. Karena juga disediakan berbagai menu kuliner yang murah namun lezat. 

Cukup Rp5 ribu per porsi dengan menggunakan kupon. Selain itu pengunjung bisa mendapatkan berbagai merchandise keren Jakcloth.

Sementara itu, Andi Nugraha, warga Kelurahan Wayhalim mengaku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Karena banyak promo yang akan diberikan Jakcloth.

"Kita sangat menyambut baik karena dua bulan lalu juga pernah digelar di Lapangan Enggal, Bandarlampung," katanya. (*)

Editor gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)