Jambore Petani Muda 3' Sasar Fakultas Pertanian Universitas Lampung - RILIS.ID
Jambore Petani Muda 3' Sasar Fakultas Pertanian Universitas Lampung
kontributor kontributor
Tri Nur Imansyah
Sabtu, 2019/09/28 19.59

RILIS.ID, ; RILISID TV LAMPUNG - Bandarlampung, Sabtu, 28 September 2019 Talk Show Jambore Petani Muda 3 di gelar di Universitas Lampung (UNILA), dengan tema " Agrosociopreneur untuk kemajuan dan Keberlangsung, Pertanian Indonesia".

Acara tersebut dilaksanakan digedung  A falkutas pertanian, acara dimuali sekitar pukul 08.00 pagi. 

Dalam kegiatan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya,  sambuat dari pihak kampus dan pihak PETROKIMIA GRESIK sebagai pengisi pemateri, lalu dilanjutkan acara Talk Show.

Dalam kegiatan tersebut,  dihadiri oleh Dekan serta wakil dekan fakultas pertanian, para kajur, dosen pendamping LK, dan dihadri perserta masahasiwa dari beberpa kampus dilampung, seperti Universitas Lampung (UNILA), Universitas Institut Teknologi Sumatra (ITERA), dan Politeknik Negeri Lampung.

Dalam kegiatan ini bertujuan agar para mahasiswa yang menjadi alumi dari berbagai universitas khususnya di bidang pertanian meminati dibidang pertanian untuk menjadi profesinya, serta dapat mengembangkan sektor pertanian.


Karena dibidang pertanian sangat besar dan bepeluang besar, serta dapat menjadi sumber penghasilnya yang layak, jika dijalakan dengan baik dengan  cara yang profesional.



Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID