Jaring Caleg, Partai Garuda Targetkan Kursi di Tiap Dapil - RILIS.ID
Jaring Caleg, Partai Garuda Targetkan Kursi di Tiap Dapil

Minggu | 11/03/2018 20.21 WIB
Jaring Caleg, Partai Garuda Targetkan Kursi di Tiap Dapil
DPD Partai Garuda Provinsi Lampung menggelar rakor perdana di Hotel Grand Anugerah, beberapa waktu lalu. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/Taufik Rohman

RILIS.ID, Bandarlampung – DPD Partai Garuda Provinsi Lampung, resmi menjaring calon legislatif (Caleg) tahun 2019. Pendaftaran Caleg partai dengan nomor urut 6 pada Pemilu 2019 ini sudah dibuka awal Maret dan berakhir Mei 2018.

“Bagi yang ingin mendaftar silahkan hubungi kantor DPD dan DPC masing-masing daerah atau melalui website resmi perekrutan Bacaleg di http://caleg.registrasi.org/register,” ungkap Ketua DPD Partai Garuda Provinsi Lampung, Muhammad Ali, via ponsel, Minggu (11/3).

Partai Garuda, menargetkan perolehan kursi di setiap daerah pemilihan (dapil) untuk DPRD Provinsi maupun kabupaten yang ada, serta 1 kursi di DPR RI.

“Harapan untuk kedepan bagi kepengurusan DPD Partai Garuda Provinsi Lampung agar tetap konsisten memperjuangkan hak-hak kaum marjinal, pedagang pasar, petani dan nelayan, serta kami akan terus bersama mereka dalam memperjuangkan menuju Lampung Sejahtera bersama Partai Garuda,” terangnya. 

Ketua DPC Partai Garuda Lampung Selatan, Zulhaidir, menambahkan, pihaknya sudah menyiapkan untuk caleg. "Kita sudah siapkan, targetnya semua dapil itu kita bisa mengisi," katanya.

Ketika ditanya terkait dia maju di Caleg Lamsel, dia mengaku siap. "Kita ini jika ditugaskan, siap dong, ketika memang semua mendukung, apalagi partai baru, harus siap selalu. Kita mengajak kepada masyarakat untuk bergabung, dan ingin mendaftar sebagai caleg dari Partai Garuda," kata Zulhaidir. (*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID