Jelang Pemilukada 2020 PAN Mulai Jaring Balonkada Pesawaran - RILIS.ID
Jelang Pemilukada 2020 PAN Mulai Jaring Balonkada Pesawaran
kontributor kontributor
Darmansyah Kiki
Kamis, 2019/09/05 11.35

RILIS.ID, ; DPD Partai PAN Kabupaten Pesawaran Buka Penjaringan Balonkada tanggal 10 hingga 25 September Pesawaran.

DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pesawaran mangadakan rapat pembentukan tim Penjaringan Bakal Calon Bupati Pesawaran dan Wakil Bupati Pesawaran.

Acara yang laksanakan di Rumah Pan (Kantor DPD PAN) Dusun Sukamarga Desa Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran tersebut, dihadiri oleh Sekertaris DPW PAN Provinsi Lampung Ahmad Iswan C. Caya,serta rombongan.

Pembukaan penjaringan Balonkada Partai PAN Kabupaten Pesawaran akan di mulai Tanggal 10 september sampai tanggal 25 September 2019 hal ini usai rapat seluruh kader baik dari DPD dan para ketua dan sekertaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ketua DPD Pan Pesawaran Paisaludin Mengatakan rapat yang di hadiri pengurus DPD serta Pengurus DPC nantinya akan membentuk tim Penjaringan Balonkada yang tepat"

kami akan bentuk tim penjaringan Pendaftaran Bupati dan wakil bupati. Kami betul betul akan menjaring putra putri terbaik dari partai PAN ini. Kami akan memilih kader kader terbaik bukan hanya dari ekternal kami pun akan mengusung dari internal,putra putri terbaik yang ada di pesawaran. Yang mampu membangun Pesawaran lebih baik lagi."Ujar Ketua DPD Pan Pesawaran Paisaludin,rabu (4/9/19)



Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID