Kadiskominfotik Dorong Media yang Mencerdaskan - RILIS.ID
Kadiskominfotik Dorong Media yang Mencerdaskan

Senin | 12/03/2018 12.05 WIB
Kadiskominfotik Dorong Media yang Mencerdaskan
Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung, Ahmad Chrisna Putra dalam Rilis Corner, di markas rilislampung.id, Senin (12/3). FOTO: RILISLAMPUNG.ID/M. Iqbal

RILIS.ID, Bandarlampung – Kehadiran media online rilislampung.id diharapkan mampu ikut serta mencerdaskan pembaca dan masyarakat pada umumnya. Media dituntut menyajikan pemberitaan sesuai fakta dan harus proporsional atau berimbang.

“Peran media sangat penting dalam turut menciptakan situasi yang menyejukkan,” kata Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung, Ahmad Chrisna Putra dalam Rilis Corner, di markas rilislampung.id, Senin (12/3/2018).

Chrisna, panggilan akrabnya mengatakan, di era digitalisasi saat ini, informasi begitu cepat tersampaikan dan tersebar luas.

Media online dan media sosial (medsos) menjadi wahana untuk memutus batasan jarak dan waktu untuk memperoleh informasi. Semuanya, seolah menjadi begitu dekat dan cepat.

“Oleh karena itu, kita harus bijak dalam memanfaatkan tekhnologi, gunakanlah internet secara positif, disaring, dan dicek jangan cepat-cepat share atau membagikan," kata Chrisna. (*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID