Kapolda Lampung Bubarkan Pengamanan Pemilu 2019 - RILIS.ID
Kapolda Lampung Bubarkan Pengamanan Pemilu 2019
Taufik Rohman
Selasa | 22/10/2019 16.54 WIB
Kapolda Lampung Bubarkan Pengamanan Pemilu 2019
Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto memberikan keterangan kepada wartawan usai apel konsolidasi Operasi Mantap Brata, Selasa (22/10/2019). FOTO: RILISLAMPUNG.ID/TAUFIK ROHMAN 

RILIS.ID, Bandarlampung – Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto memimpin apel konsolidasi Operasi Mantap Brata dalam rangka berakhirnya pengamanan pemilu 2019 di lapangan mapolda setempat, Selasa (22/10/2019).

Usai apel, Kapolda mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerja sama, baik dalam penegakan hukum maupun penyelenggaraan pemilu.

“Riak-riak kecil adalah bagian dari demokrasi. Ke depan, kita saling menghargai, menyatukan perbedaan demi Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama," katanya.

Sebagai daerah perbatasan Jawa-Sumatera, lanjut Purwadi, Polda Lampung acapkali melakukan kegiatan sweeping di beberapa daerah perbatasan. Salah satunya menjaga situasi kondusif di Pelabuhan Bakauheni yang merupakan pintu masuk Jakarta.

“Terutama di Jakarta, pasukan kita sering lakukan back-up Mabes Polri atas permintaan Bapak Kapolri. Dan memang itu sangat diperlukan untuk membantu situasi Jakarta. Terima kasih atas partisipasinya membangun demokrasi ini yang tertib, mewujudkan NKRI, sukses selalu," pungkasnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID