Kecelakaan Maut di Lampura, Satu PNS Mesuji Tewas - RILIS.ID
Kecelakaan Maut di Lampura, Satu PNS Mesuji Tewas
[email protected]
Senin | 29/07/2019 12.35 WIB
Kecelakaan Maut di Lampura, Satu PNS Mesuji Tewas
Bus Pahala Kencana terlibat kecelakaan dengan dua mobil pribadi di jalan lintas tengah, Lampung Utara, Senin (29/7/2019). FOTO: IST

RILIS.ID, Lampung Utara – Kecelakaan maut melibatkan bus Pahala Kencana B 7854 IZ dengan Toyota Kijang BA 1726 PQ dan Daihatsu Terios warna putih BE 2302 MC di jalan lintas tengah, Dusun Talang Paris, Desa Suka Marga, Lampung Utara (Lampura), Senin(29/7/2019) sekira pukul 05.00 WIB.

Supir Daihatsu Terios bernama Gatot Basuki (46), warga Tugu Sari, Kecamatan Sumber Jaya, Lampung Barat, dikabarkan tewas dalam peristiwa tersebut.

Korban adalah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Mesuji. Ia kini menjabat sebagai Kepala Bidang Kawasan Pemukiman di Dinas Perumahan dan Pemukiman.

Informasi yang dihimpun Rilislampung.id, kendaraan yang dikemudikan Gatot terlihat remuk. Petugas Satuan Lalu Lintas Polres Lampura telah mengevakuasi mobil naas tersebut.

Kabar meninggalnya Gatot ini dibenarkan oleh Plt. Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Mesuji Ridwan Zulkifli.

“Iya, saya dapat kabar bahwa saudara Gatot Basuki kecelakaan di Lampung Utara pada pagi ini. Beliau meninggal dunia, saya turut berduka cita sedalam-dalamnya, semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan dapat diberi kekuatan dan ketabahan," ucap Ridwan. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID