Kembalikan Berkas ke PAN, Rektor Darmajaya Didampingi Tokoh Agama - RILIS.ID
Kembalikan Berkas ke PAN, Rektor Darmajaya Didampingi Tokoh Agama
Taufik Rohman
Jumat | 27/09/2019 20.07 WIB
Kembalikan Berkas ke PAN, Rektor Darmajaya Didampingi Tokoh Agama
Rektor IIB Darmajaya, Firmansyah Y Alfian (ketiga dari kanan), mengembalikan berkas balon wali kota ke DPD PAN, Jumat (27/9/2019). FOTO: RILISLAMPUNG.ID/ Taufik Rohman 

RILIS.ID, Bandarlampung – Rektor Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya Bandarlampung, Firmansyah Y Alfian, mengembalikan berkas penjaringan bakal calon (balon) wali kota Bandarlampung ke kantor DPD PAN setempat, Jumat (27/9/2019). 

Firmansyah saat itu didampingi berbagai tokoh lintas agama mulai dari kiai, pendeta, pemuka agama Hindu, Budha, dan tokoh agama lain di Kota Tapis Berseri.

Hal tersebut sebagai simbol sebagaimana visi-misinya untuk menjadikan Bandarlampung kota yang religius dan berjamaah.

"Ini perlu peran serta tokoh agama dan alhamdulillah kami mendapat dukungan dari tokoh agama. Ini menunjukkan untuk bisa mewujudkan kota yang religius dan berjamaah tidak hanya satu agama saja tapi perlu dari agama lain juga," ungkap Firmansyah. 

Mantan Politisi Golkar ini juga menjelaskan bahwa konteks berjamaah di sini maksudnya adalah bersama-sama mewujudkan kepemimpinan yang amanah.

"Mudah-mudahan saya bisa berdiri di semua kalangan karena Bandarlampung untuk semuanya. Kita tidak bisa bekerja sendiri dan perlu support dari semua kalangan untuk mewujudkan kota Bandarlampung menjadi kota yang religius," jelasnya.

Disinggung calon wakil, Firmansyah menyerahkan semuanya kepada Tuhan yang Maha Esa. Terpenting niatnya untuk beribadah dan mewujudkan Kota Bandarlampung menjadi lebih baik. (*)

Editor gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID