Kembalikan Berkas ke PPP, Suriansyah Janji Buka Lapangan Pekerjaan Seluasnya - RILIS.ID
Kembalikan Berkas ke PPP, Suriansyah Janji Buka Lapangan Pekerjaan Seluasnya
kontributor kontributor
Darmansyah Kiki
Rabu, 2019/11/27 00.04

RILIS.ID, ; RILISID TV LAMPUNG - Suriansyah Rhalieb menunjukkan keseriusannya dalam mencalonkan diri sebagai Bupati Pesawaran. Itu terlihat saat ia mengembalikan berkas pendaftaran sebagai calon bupati di DPC PPP kabupaten setempat, Selasa (26/11/2019).

Suriansyah yang datang didampingi timnya itu tiba di kantor DPC PPP  Pesawaran yang berlokasi di Desa Kalirejo, Kecamatan Negerikaton, sekitar pukul 12.00 WIB.

Kedatangannya disambut langsung Ketua DPC PPP Supriyanto serta Sekretaris Azizan.

Suriansyah mengaku yakin mendapatkan rekomendasi sebagai calon kepala daerah dari PPP. Sebab, menurutnya ia rajin berkomunikasi dan bersilaturahmi dengan partai berlambang Kakbah tersebut.

”Apalagi Pak Supriyanto ini teman saya saat SMA dulu,” katanya.

Suriansyah memaparkan, kendati ia baru mendaftar di dua partai politik (Golkar dan PPP), namun upaya komunikas non formal kepada pengurus parpol terus dijalankan. Baik tingkat daerah dan pusat seraya menunggu pembukaan penjaringan balonkada oleh parpol lainnya.


”Sementara ini baru Golkar dan PPP yang secara formal saya kembalikan berkas pendaftarannya,” paparnya.


Suriansyah menambahkan, masih tingginya tingkat kemiskinan di Pesawaran membuatnya terpanggil untuk mencalonkan diri sebagai bupati. 


Karenanya, jika diamanahkan menjadi Bupati Pesawaran, salah satu yang akan dilakukannya adalah membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya. Salah satunya melalui bidang pariwisata.


Pengusaha muda ini juga memastikan akan menerima apapun keputusan yang di rekomendasikan PPP.


Sementara, Ketua DPC PPP Supriyanto mengatakan, Suriansyah memang putra daerah Pesawaran. Sosoknya juga cerdas dan memiliki jiwa kepemimpinan.


”Tetapi, semua keputusannya nanti ada di pusat,” pungkasnya.(*)

#pesawaran #suriansyahrhalieb #jelangpemilukada2020

 



Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID