Kepala Daerah Hingga Tokoh Lintas Agama Berlebaran di Kediaman Ridho Ficardo - RILIS.ID

Kepala Daerah Hingga Tokoh Lintas Agama Berlebaran di Kediaman Ridho Ficardo
[email protected]
Jumat | 15/06/2018 19.12 WIB
Kepala Daerah Hingga Tokoh Lintas Agama Berlebaran di Kediaman Ridho Ficardo
Cagub Ridho Ficardo menerima tokoh lintas agama yang berlebaran di kediamannya di Perumahan Villa Citra, Bandarlampung, Jumat (15/6/2018). FOTO: ISTIMEWA

RILIS.ID, Bandarlampung – Calon Gubernur Lampung nomor urut 1, M. Ridho Ficardo, melaksanakan open house di kediamannya di Perumahan Villa Citra, Bandarlampung, Jumat (15/6/2018).

Ratusan tamu dari berbagai lapisan masyarakat dan lintas agama tampak hadir memenuhi kursi yang telah disediakan.

Di antaranya Plt. Wali Kota Bandarlampung M. Yusuf Kohar, Uskup Agung Mgr. Yohanes Harun Yuwono, Romo Roy mewakili Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), dan perwakilan umat Kristen, Budha dan Hindu di Provinsi Lampung.

Petahana yang dikenal karena kedekatannya dengan berbagai unsur masyarakat ini rutin menyelenggarakan open house pada Hari Raya Idul Fitri setiap tahunnya.

Selama menjabat sebagai Gubernur Lampung, Ridho telah banyak meluncurkan program-program keumatan diantaranya telah memberangkatkan umroh bagi umat muslim, memberangkatkan wisata rohani bagi ribuan umat lintas agama, memperbaiki tempat-tempat ibadah.

Juga aktif membangun komunikasi antar umat beragama sehingga kerukunan di Provinsi Lampung tetap terjaga dan dibawah kepemimpinannya meraih penghargaan penanganan konflik sosial tiga kali berturut-turut dari pemerintah pusat.

Ridho berharap di hari yang fitri ini, masyarakat Lampung dapat semakin memperkuat persatuan dan toleransi guna mewujudkan Provinsi Lampung yang semakin maju dan sejahtera.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, mohon maaf lahir dan batin. Dihari yang fitri ini mari kita satukan tangan, satukan hati kita, serta satukan diri kita yang beragam untuk saling mengasihi, bertoleransi dan bekerjasama membangun Provinsi Lampung. Karena Lampung adalah milik kita semua,” katanya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID