Ketua PKK Lamteng Bantu Korban Kebakaran di Poncowati - RILIS.ID
Ketua PKK Lamteng Bantu Korban Kebakaran di Poncowati
Subrata
Senin | 14/10/2019 21.25 WIB
Ketua PKK Lamteng Bantu Korban Kebakaran di Poncowati
Ketua PKK Lamteng Ellya Lusiana Loekman saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran, Senin (14/10/2019). FOTO: IST

RILIS.ID, Lampung Tengah – Kebakaran yang melahap rumah Tarzan (60), warga Poncowati, pada Minggu (13/10/2019), telah menyita perhatian Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Tengah (Lamteng) Ellya Lusiana Loekman.

Didampingi Camat Terbanggibesar Fatul Arifin dan Kepala Kampung Poncowati Gunawan Pakpahan, Ellya menyerahkan bantuan kepada korban, Senin (14/10/2019).

Menurut Ellya, pemberian bantuan merupakan perhatian Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah. Bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako) dan peralatan yang dibutuhkan sementara.

"Walau nilainya tak sebanding, saya berharap dengan kunjungan ini bisa mengurangi beban keluarga pak Tarzan. Pesan saya, tetap tabah dan semangat mudah-mudahan semua cobaan ini bisa terlewati dan menjadikan kita lebih lagi dekat dengan Sang Pencipta," katanya.

Diketahui, rumah Tarzan (60) yang berada di Dusun Baruno 1 RT 37, Kampung Poncowati, Kecamatan Terbanggibesar, terbakar.

Kebakaran menghanguskan rumah Tarzan yang juga mantan PNS di SMKN 1 Terbanggibesar. Saat kejadian, Tarzan dan cucunya sedang tertidur di ruang tengah. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID