Kherlani Siap Nyalon Wali Kota Bandarlampung, Ini Motivasinya - RILIS.ID
Kherlani Siap Nyalon Wali Kota Bandarlampung, Ini Motivasinya
Taufik Rohman
Selasa | 25/06/2019 18.51 WIB
Kherlani Siap Nyalon Wali Kota Bandarlampung, Ini Motivasinya
Kherlani. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/Taufik Rohman

RILIS.ID, Bandarlampung – Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Lampung, Kherlani siap maju pada Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Bandarlampung 2020.

"Karier saya itu di Bandarlampung, artinya siap di sini (Bandarlampung)," ungkap Kherlani usai menghadiri Paripurna DPRD Lampung, Selasa (25/6/2019) sore.

Menurutnya kesiapan dia maju di Pilwalkot itu untuk posisi nomor satu (Calon Walikota), bukan nomor dua.

Selain itu juga mantan Sekretaris DPRD Lampung ini gereget melihat kondisi Kota Bandarlampung saat ini tidak ada kemajuan apa-apa pasca dia tinggalkan.

"Dari 2010 sampai hampir 10 tahun ini pasca saya tinggalkan bertugas disana, gak ada kemajuan, bahkan Flyover itu justru jadi titik kemacetan terparah, itu tinggal bom waktu saja itu," ungkap mantan Wakil Wali Kota Bandarlampung era Edi Sutrisno ini.

Bahkan dia juga mengkritik soal jalan masuk ke arah Sukadanaham bagusnya, kata Kherlani itu dibuat sejenis jalan menuju villa. 

"Yang di atas sana itu Orang kaya gak masalah ngebangun, tapi dibuatkan jalan seperti menuju villa," katanya. 

Soal perahu, Kherlani mengaku akan berkomunikasi kepada semua parpol. Disinggung Golkar yang sudah meliriknya, dia masih malu-malu.

"Pokoknya semua parpol kita komunikasikan, begitu pun soal wakil walikota, yang penting bisa menaikkan keterpilihan, dan sama-sama ingin membangun," jelasnya.

Menurutnya, soal modal pasti siap. "Kalau modal pasti siap, kan gak ngomong," tegasnya. 

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai NasDem Lampung Fauzan Sibron mengaku saat ini di internal NasDem belum ada pembahasan.

"Belumlah, di internal NasDem belum ada pembahasan," katanya.(*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID