Koalisi Lampung Kece Realisasikan Program Ketupat di 444 Titik - RILIS.ID
Koalisi Lampung Kece Realisasikan Program Ketupat di 444 Titik
Taufik Rohman
Jumat | 18/05/2018 16.59 WIB
Koalisi Lampung Kece Realisasikan Program Ketupat di 444 Titik
Cawagub nomor urut 4 Ahmad Jajuli. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/El Shinta

RILIS.ID, Bandarlampung – Pasangan calon nomor urut 4 Mustafa dan Ahmad Jajuli (Mustafa-Aja) kembali melahirkan program terbarunya di bulan Ramadan tahun ini. Program itu adalah ketemu paslon nomor empat atau disingkat Ketupat.

“Kita akan merealisasikan program ketupat itu untuk dilakukan di seluruh kabupaten/kota di Lampung,” kata Liaison Officer (LO) Sidiq Efendi saat dihubungi Rilislampung.id melalui telepon genggamnya, Jumat (18/5/2018).

Menurut Sidiq, kegiatan itu nantinya akan diisi dengan mendatangkan Habib Syeh dan bertatap muka dengan masyarakat.

“Di bulan Ramadan ini ada beberapa bentuk kegiatan, salah satunya doa bersama dengan anak yatim. Kemudian buka puasa bersama dengan sejumlah Kiai dan Habib,” ujarnya.

Karena masih dalam tahapan kampanye, Mustafa-Aja yang diwakili Cawagub Ahmad Jajuli akan melakukan tatap muka dengan Kiai dan Habib sebelum berbuka puasa.

“Kita tidak mengumpulkan dengan jumlah besar, tidak berbentuk rapat umum atau rapat besar, paling 200 atau 300-an orang. Nanti diisi oleh Kiai dan Habib,” tambahnya.

Menurut Sidiq, Cawagub Jajuli juga sering diundang untuk mengisi tausiyah, baik dari ormas atau komunitas masyarakat lainnya.

“Selama kami ikut dia (Jajuli), saat diundang mengisi tausiyah, dia enggak pernah nyebut minta dukungan, paling mengenalkan diri saja, karena takutnya nanti ada apa-apa ketika misalnya lagi diundang ceramah. Terus untuk kegiatan satu bulan ini full dilakukan, dan agendanya pun sudah terbentuk, penuh pokoknya acara, nanti ada agendanya selama satu bulan,” ungkapnya.

Ketua Tim Pemenangan Koalisi Lampung Kece, Ahmad Mufti Salim, menambahkan bahwa program ketupat akan dilakukan di 444 titik.

“Kegiatannya nanti Insya Allah diselenggarakan oleh tim pemenangan dan anggota DPRD serta calon legislatif, berbentuk kampanye terbatas tatap muka,” singkatnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID