Kota Usulkan 209 Tenaga P3K, Herman Sudah Siapkan Gaji - RILIS.ID
Kota Usulkan 209 Tenaga P3K, Herman Sudah Siapkan Gaji
El Shinta
Rabu | 13/02/2019 16.19 WIB
Kota Usulkan 209 Tenaga P3K, Herman Sudah Siapkan Gaji
ILUSTRASI: RILIS.ID

RILIS.ID, Bandarlampung – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung mengajukan kuota 209 orang tenaga kontrak pada penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK/P3K) ke Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

”Hal itu sesuai surat edaran Menpan. Kita usulkan tenaga pendidik 194 orang, tenaga kesehatan 1 orang, dan penyuluh pertanian 14 orang,” ujar Kepala BKD Kota Bandarlampung, Wakhidi,  Rabu  (13/2/2019).  

Dia mengungkapkan, jumlah yang diajukan ke BKN itu masih diverifikasi lagi oleh pusat. Sehingga jumlah tersebut belum dapat dikatakan positif atau valid. 

”Jadi jumlah 209 itu bisa ada pengurangan atau tidak belum pasti. Yang jelas kita sudah mengusulkan itu dari tanggal 7 Februari,” terangnya.

Sementara Wali Kota Bandarlampung Herman HN mengungkapkan, pihaknya sudah menyiapkan anggaran gaji jika usulan tersebut diterima pusat. 

"Sudah siap semua, tenang saja. Uangnya berapa dan bagaimana, urusan saya. Pokoknya bergaji semua. Jangan sampai ada guru honor, tenaga K3 yang terlantar," singkat Herman. (*)

Editor gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID