Kunker di Mesuji, Ridho Kebanjiran Ajakan Selfie - RILIS.ID

Kunker di Mesuji, Ridho Kebanjiran Ajakan Selfie
[email protected]
Minggu, 2018/06/24 18.55
Kunker di Mesuji, Ridho Kebanjiran Ajakan Selfie
Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo kebanjiran ajakan selfie saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Mesuji, Minggu (24/6/2018). FOTO: ISTIMEWA

RILIS.ID, Mesuji – Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo menyerahkan secara simbolis 6.000 kartu penerima beras sejahtera daerah (Kartu Rastrada) di Taman Kehati, Mesuji, Minggu (24/6/2018).

Usai acara tersebut, Ridho sempat dikerubuti oleh masyarakat Mesuji yang ingin foto bersama orang nomor satu di Provinsi Lampung itu.

Ridho yang didampingi Bupati Mesuji Khamamik dan wakilnya, Saply, terlihat pasrah meladeni ajakan selfie dari warga Mesuji.

Meski dikawal ketat oleh ajudan dan anggota Pol PP, sejumlah warga nekat mengajak ketua DPD Demokrat Lampung itu untuk berfoto.

“Mau foto dong, Pak. Boleh ya,” kata salah seorang warga sambil mengeluarkan kamera handphone atau HP-nya.

Ajakan selfie terus berlanjut saat Ridho hendak berjalan menuju mobilnya. Beberapa warga Mesuji terus membuntuti untuk minta foto bareng.

Ajudan dan anggota Pol PP pun terpaksa mendekat. “Sudah ya, sudah ya, Pak,” pinta mereka kepada warga yang ingin berfoto selfie.

Dalam kunkernya, Ridho mengapresiasi upaya Bupati Mesuji Khamamik untuk mensejahterakan masyarakat melalui program rastrada satu-satunya di Provinsi Lampung.

Ridho juga membeberkan program pembangunan insfrastruktur jalan sepanjang 100 kilometer, mulai Kecamatan Simpangpematang hingga Wiralaga, pada tahun ini.

“Tahun ini jalan rigid beton dari Simpangpematang sampai Wiralaga akan diselesaikan dan sudah dianggarkan pada APBD murni tahun ini,” kata Ridho.

Dia berharap kerjasama dan sinergi yang baik antara Pemprov Lampung dan Pemkab Mesuji terus berlanjut. “Sehingga kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di Kabupaten Mesuji juga semakin pesat,” ujarnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)