Kurang Sosialisasi, Kanal Pengaduan Pemkot Metro Tak Laku - RILIS.ID
Kurang Sosialisasi, Kanal Pengaduan Pemkot Metro Tak Laku
Haris Riyanto
Selasa | 11/02/2020 16.10 WIB
Kurang Sosialisasi, Kanal Pengaduan Pemkot Metro Tak Laku
Screenshot

RILIS.ID, Metro – Kanal Pengaduan Masyarakat Kota Metro yang digadang-gadang sebagai tempat khusus warga melaporkan permasalahan, ternyata hanya isapan jempol. Sebabnya, warga tidak tahu ada kanal itu.

Dalam komentar di media sosial, setelah dibagikan kanal tersebut, kanal pengaduan di sosial media Twitter tak muncul.

"Saya screenshot itu pencarian kanal pengaduan di Twitter Laporyai tidak muncul, bagaimana mau ngadu kalo seperti itu," tulis seorang netizen di Metro, Selasa (11/2/2020).

Sementara Andriyansyah warga Metro belum paham akan adanya kanal  laporan melalui media online bila mau melapor.

"Saya belum tau bila ada kanal laporan untuk warga, ya mana tau mas yang penting kita kerja ajala," pasrahnya.

Warga Hadimulyo Barat, Angga Setiawan menambahkan, kanal itu tidak laku mungkin dikarenakan kurangnya sosialisasi terhadap masyarakat.

"Saya liat Lapor.Metrokota.go.id pengikutnya hanya ada 5 saja, berarti kurang sosialisasinya terhadap kanal pengaduan masyarakat yang di buat pemerintah untuk menampung aspirasi masyarakat," pungkasnya. (*)

 

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID