Lamar PDIP, Kader PKS Ini ‘Ngarep’ Balon Wabup Lamteng - RILIS.ID
Lamar PDIP, Kader PKS Ini ‘Ngarep’ Balon Wabup Lamteng
Subrata
Rabu | 18/09/2019 18.35 WIB
Lamar PDIP, Kader PKS Ini ‘Ngarep’ Balon Wabup Lamteng
Jauhary Subing saat mengambil formulir penjaringan di kantor DPC PDIP setempat. FOTO: ISTIMEWA

RILIS.ID, Lampung Tengah – Jauhary Subing yang juga anggota DPRD Lampung Tengah (Lamteng) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon wakil bupati (balon wabup) di Kantor DPC PDIP Lamteng, Rabu (18/9/2019).

Jauhary mengatakan pengambilan formulir ini atas nama pribadi, bukan sebagai kader PKS. 

"Ini atas nama pribadi, bukan mewakili kader partai (PKS). Namun setelah nanti sudah mengembalikan berkas pendaftaran, tentu akan melakukan komunikasi dengan partai, karena saya juga salah satu kader PKS," ujarnya.

Jauhary mengaku siap dipasangkan dengan siapa saja, dengan tujuan secara bersama-sama untuk membangun Lamteng yang lebih baik.

Ketua tim penjaringan PDIP setempat Sumarsono, menuturkan hingga Rabu siang sudah ada dua bakal calon bupati dan dua bakal calon wakil bupati yang mengambil formulir pendaftaran.

Untuk balon bupati ada Loekman Djoyosoemarto dan Musa Ahmad yang sudah mengambil formulir penjaringan. Untuk balon wabup ada Jauhary Subing dan Ardito Wijaya Pairin. 

Dan baru Loekman Djoyosoemarto yang sudah mengembalikan formulir pada Selasa lalu. Loekman didampingi oleh Mudiyanto Toyib saat pengembalian formulir tersebut.(*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID