Lampung Walk Luncurkan Spot Foto 3D, Pertama di Lampung  - RILIS.ID
Lampung Walk Luncurkan Spot Foto 3D, Pertama di Lampung 
Taufik Rohman
Sabtu, 2018/04/14 11.15
Lampung Walk Luncurkan Spot Foto 3D, Pertama di Lampung 
Ruangan Spot foto 3D di Lampung Walk. FOTO: Dokumentasi Lampung Walk

RILIS.ID, Bandarlampung – Lampung Walk meluncurkan wahana baru dengan tema foto 3D (tiga dimensi). Ini pertama kali dan baru satu-satunya di Lampung. Jadi, buat yang hobi foto, langsung saja ke Lampung Walk. Karena pengunjung bisa menikmati 21 spot foto 3D yang unik.

Manager Lampung Walk, Fitra Aulia, mengatakan sekarang untuk studio foto 3D tidak perlu jauh jauh-jauh, sebab di Lampung Walk sudah ada.

"Ini yang pertama hadir di Lampung, jangan mau ketinggalan, langsung aja datang ke Lampung Walk, " kata Fitra, melalui pesan Whatsapp, Sabtu (14/4/2018). 

Menurutnya, spot foto spesial yang disediakan 3D Lampung Walk adalah invinity room.  

"Pengunjung disini merasakan seperti berada di tengah kota dikelilingi lampu atau di gemerlap malam, pokoknya keren deh, yuuk kesini buruan," ujar Fitra. 

Selain invinity room, beragam spot foto lainnya yang ada di 3D Lampung Walk, kata Fitra, ada juga menara eiffel mini, naga, lubang tikus, peri, macan dan masih banyak lagi.

Pengunjung pun cukup dengan membayar tiket masuk sebesar Rp25 ribu berlaku untuk Senin - Jumat, dan Rp35 ribu untuk weekend dan hari libur. "Buka pukul 10.00 hingga pukul 21.00 setiap harinya," kata Fitra.  (*)

Editor Adi Pranoto


komentar (0)