Lantik Zaiful, Arinal Minta Doakan Korban Bentrok Mesuji - RILIS.ID
Lantik Zaiful, Arinal Minta Doakan Korban Bentrok Mesuji
Bayumi Adinata
Kamis | 18/07/2019 12.41 WIB
Lantik Zaiful, Arinal Minta Doakan Korban Bentrok Mesuji
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi resmi melantik Zaiful Bukhori sebagai Bupati Lampung Timur. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/Bayumi Adinata

RILIS.ID, Bandarlampung – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi resmi melantik Zaiful Bukhori sebagai Bupati Lampung Timur (Lamtim), menggantikan Chusnunia Chalim yang telah dilantik sebagai Wagub Lampung. Pelantikan Zaiful berlangsung di Balai Keratun lantai III Pemprov Lampung, Kamis (18/7/2019).

Pelantikan sesuai Surat Keputusan (SK) Mendagri tersebut tertanggal 9 Juli, nomor 131.18-2782 tahun 2019 tentang Pengesahan Pemberhentian Bupati Lampung Timur Provinsi Lampung. 

Lalu, diikuti SK Mendagri lagi nomor 131.18-2783 tahun 2019 tentang Pengesahan Pengangkatan Bupati dan Pengesahan Pemberhentian Wakil Bupati Lampung Timur.

Pada pelantikan itu, Arinal mengawali sambutan dengan meminta semua tamu undangan yang hadir untuk sejenak mendoakan bagi korban bentrok di Register 45 Kabupaten Mesuji.

Baca: Mesuji Membara, Empat Orang Tewas dalam Bentrokan

Selanjutnya, Arinal meminta Zaiful bersinergi membangun Provinsi Lampung, khususnya di Lamtim. Bupati, kedepannya diharapkan bisa mewujudkan enam visi dan misi gubernur mewujudkan Lampung Berjaya.

Lanjut Arinal, dalam pencapaian misi dengan diikuti dilakukan melalui 33 janji kerja yang akan diimplementasikan dalam program dan kegiatan prioritas.

“Maka semua Wali kota dan Bupati diharapkan bisa bersama memajukan dan mensejahterakan masyarakat Lampung dengan menjalankan visi dan misi tersebut.

Wali kota dan Bupati itu seharusnya tiada hari tanpa bekerja," ujarnya.(*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID