Launching Oriskin Lampung, Diskon 50 Persen Semua Treatment - RILIS.ID

Launching Oriskin Lampung, Diskon 50 Persen Semua Treatment
El Shinta
Sabtu | 15/12/2018 19.20 WIB
Launching Oriskin Lampung, Diskon 50 Persen Semua Treatment
Perawatan kuku di Klinik Kecantikan Oriskin, Sabtu (15/12/2018). FOTO RILISLAMPUNG.ID/ El Shinta 

RILIS.ID, Bandarlampung – Klinik kecantikan Oriskin resmi membuka cabang keenam di Lampung di kompleks ruko Transmart Lampung Nomor 28-29, Wayhalim, Sabtu (15/12/2018).

Sebagai launching perdana, Oriskin memberikan diskon 50 persen untuk semua treatment

Direktur Operasional Oriskin, Reski Mayangkoro, mengatakan klinik yang merupakan cabang ke-32 di Indonesia ini berbeda dengan klinik kecantikan lainnya.

Pelayanan hingga treatment yang diberikan sudah sesuai dengan standar internasional. 

”Diskon 50 persen berlaku mulai hari ini sampai besok (16/12/2018). Ini untuk semua treatment di Oriskin," kata Reski didampingi District Doctor Oriskin dr Grace Dirgahayu dan Head of Marketing Oriskin, Eric Halim.

Ia menuturkan, perawatan kecantikan saat ini sudah menjadi gaya hidup. Meski memiliki pangsa pasar kelas menengah ke atas, namun untuk harga treatment yang ditawarkan ekonomis dengan tetap mengutamakan kualitas. 

"Mungkin di klinik kecantikan banyak yang menawarkan sistem membership, bedanya dengan kami sejak pertama kali datang dan konsultasi itu sudah menjadi member. Yang terpenting setiap konsultasi dokter itu free, sudah sepaket dengan perawatan," terangnya. 

Selain perawatan wajah, sambungnya, Oriskin juga memiliki treatment lain seperti pedicure dan manicure, hair hingga body treatment

"Jadi kalau ada yang pusing karena perawatan untuk muka beda, untuk badan beda, di sini kita hadirkan semuanya dalam satu tempat. Dan kami pastikan terapis dan dokter kami telah tersertifikasi," tandasnya. (*)

 

 

 

Editor gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID