Lezatnya Gading Cake, Bolu dengan Nama Khas Lampung - RILIS.ID
Lezatnya Gading Cake, Bolu dengan Nama Khas Lampung
Muhammad Iqbal
Sabtu | 17/03/2018 19.51 WIB
Lezatnya Gading Cake, Bolu dengan Nama Khas Lampung
Bolu nikmat ala Gading Cake Lampung. FOTO: DOKUMEN GADING CAKE

RILIS.ID, Bandarlampung – Jangan mengaku penggila roti kalau belum menyicipi aneka bolu di Gading Cake Lampung. Toko kue milik artis Gading Marten itu menawarkan aneka rasa yang bikin ketagihan. Seperti Tapis Tiramisu, Muli Blueberry, Banana Bedana, Cheese Siger, Coffee Legit, Cangget Choco Crunchy, dan White Choco Melon.

”Harga yang ditawarkan juga relatif murah mulai Rp49 ribu hingga Rp52 ribu,” kata Susana Arafika (21), Marketing Offline Gading Cake Lampung kepada rilislampung.id, Sabtu (17/3/2018).

Ditemui di tokonya di Jalan Jenderal Sudirman No. 23 Enggal, Tanjungkarang Pusat, ia meromendasikan mencoba tiga jenis bolu. Yaitu Tapis Tiramisu, Cangget Choco Crunchy, dan Cheese Siger. ”Total sehari penjualannya bisa 300 sampai 400 pieces,” terangnya.

Disinggung nama-nama varian yang lebih dominan mengangkat khazanah Lampung, dara muda berusia 21 tahun tersebut mengatakan ini merupakan kelebihan Gading Cake. ”Biar lebih ter-eksplore aja sih Lampungnya,” alasannya. 

Bagi yang tidak punya waktu namun ingin menikmati lezatnya Gading Cake, tak perlu repot-repot. Sebab, Gading Cake juga bisa dipesan lewat layanan Go-food. (*)

 

Editor Gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID